Kinerja Bank Sumsel Babel Terus Membaik

Ekonomi  MINGGU, 22 JULI 2018 , 20:16:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Kinerja Bank Sumsel Babel Terus Membaik

rmolsumsel

RMOLSumsel. Pelayanan prima menjadi komitmen Bank Sumsel Babel. Hal itu terbukti dengan komitmennya dalam berbagai fasilitas pelayanan, termasuk program undian yang rutin dilaksanakan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) milik Pemerintah Daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel) ini setiap tahunnya.

Untuk tahun ini, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumsel Babel ini, menggelar acara penarikan undian tabungan Pesirah (Penggerak Potensi Daerah) untuk periode Januari-Juni 2018.

Kagiatan yang dihadiri langsung Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil ini, dilaksanakan di halaman kantor pusat BSB, Jakabaring malam kemarin, Jumat (20/7).

Dalam siaran persnya, Adil menerangkan, undian tabungan Pesirah ini, berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana, tahun ini Bank Sumsel Babel mengusung tema outdoor, sehingga manajement dan ajajran direksi bisa merasakan kedekatan dengan masyarakat.

"Ini terus rutin kita laksanakan, karena inilah bentuk apresiasi kami atas kesetiaan seluruh nasabah Bank Sumsel Babel dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik manajement dengan seluruh nasabah," terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kebahagiaan yang diberikan Bank Sumsel Babel kepada seluruh para nasabah, karena bank yang telah berdiri sejak 1957 itu bisa besar dan berkembang seperti sekarang ini tidak lain adalah turutnya kepedulian stakeholders dan berkat kesetiaan para nasabahnya.

"Insya Allah kinerja BSB terus membaik, dan manajement akan terus memberikan kinerja terbaiknya dalam berbagai untuk kemajuan daerah," tuturnya.

Sebagai hiburan, acara pegundian yang digelar tadi malam dimeriahkan dan dibuka oleh penampilan duta Asian Games Palembang dan juga juara Liga Dangdut asal Sumsel Rara.

Selain itu, pada puncak acara pengundian tersebut semakin meriah dengan menghadirkan bintang tamu asal ibukota solois dan eks vokalis Dewa19, Once Mekel.

Untuk Pemenang beruntung yang memperoleh hadiah Super Gradprize atas nama Sodikin, nasabah Bank Sumsel Babel dari kantor cabang Palembang.

Dimana, Sodikin berhak mendapat mobil mewah atau dalam bentuk uang cash senilai Rp500 juta.

Tidak hanya itu, ada ratusan hadiah menarik senilai miliaran rupiah diberikan kepada seluruh nasabahnya yang beruntung.

Selain hadiah super grand prize, BSB juga melakukan pengundian hadiah grandprize berupa 23 unit mobil Yaris, 90 unit sepeda motor, 45 unit lemari es, 45 unit laptop, dan 45 unit TV LED, dibagikan di masing-masing cabang. [rhd]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00