Langsung Move On Usai di-PAW, Irsan Loncat Partai dan Naik Level

Politik  MINGGU, 22 JULI 2018 , 13:36:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Langsung Move On Usai di-PAW, Irsan Loncat Partai dan Naik Level

Irsan Yuliadi Audi/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Meski pernah dihadapkan pada proses pergantian antar waktu (PAW) oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem), mantan anggota Komisi 1 DPRD OKU Irsan Yuliadi Audi masih melanjutkan kiprahnya untuk menjadi anggota legislatif.

Namun, di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, pria yang pernah menggeluti dunia kewartawanan itu tak lagi menggunakan perahu NasDem sebagai kendaraan politiknya. Ia melompat ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Di Pileg itu nanti, Irsan berusana naik level. Melalui partai berlogo untaian padi tegak lurus diapit bulan sabit itu, dirinya akan berebut kursi DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil 5 (Kabupaten OKU-OKUS).

Dia kembali mencalonkan diri sebagai bentuk perjuangan politik dan siap membawa aspirasi masyarakat OKU-OKUS terkhusus batumarta untuk mendapat pembangunan di segala bidang melalui anggaran provinsi.

"Saya siap membawa aspirasi masyarakat OKU-OKUS untuk mendapat pembangunan di segala bidang melalui anggaran provinsi. Agar kedepan lebih maju dan sejahtera. Maka, siapa lagi yang akan memikirkan kita, kalau bukan orang kita sendiri/ terdekat. Luaskan permikiran agar 5 tahun kedepan lebih baik. Sebaliknya jika kita berpikir untuk kepentingan sesaat, tentu akan berdampak negatif 5 tahun kedepan," katanya kepada Rmolsumsel, Minggu (22/7).

Secara terang-terangnya, Irsan terpantau telah mensosialisasikan dirinya sendiri melalui media sosial.

"Ass.. Bismilhm.., dengan penuh kerendahan hati dan rasa hormat, saya (Irsan Yuliadi Audi, SH) sampaikan mhn izin dan pamit di mana saya ikut berkompetisi sbg caleg partai PKS untuk DPRD Provinsi dari Dapil 5 (Kab OKU-OKUS). Mohon Restu, dukungan dan Do'a bagi seluruh sanak pamili, manak mughi dan dulor-dulor dimanpun berada. Salam buat semua. Moga niat baik kita semua di redhoi Allah. Amin," tulis Irsan di akun facebooknya. [sri]



Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00