Dipimpin Kapolres, Tim Langsung Ringkus 2 Bersaudara Pelaku Pembunuhan

Kriminal  JUM'AT, 20 JULI 2018 , 15:54:00 WIB

Dipimpin Kapolres, Tim Langsung Ringkus 2 Bersaudara Pelaku Pembunuhan

ILUSTRASI/NET

RMOLSumsel. Aparat Kepolisian Resort (Polres) Banyuasin berhasil mengamankan dua dari tiga otak pelaku penganiayaan dan pembunuhan di PT KAM, Kamis (19/7).

Penangkapan tersangka (TSK) dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK dan tim Polsek Talang Kelapa.

Diberitakan sebelumnya,  telah terjadi pembunuhan dan pengeroyokan di Desa Sungai Rengit Kecamatan,Talang Kelapa,  tepatnya di Kantor PT KAM. Tragedi ini mengakibatkan dua bersaudara Sarif Husin Bin Benu (39) dan Misyanto (31) Bin Benu (meninggal dunia).

Pembunuhan dan pengeroyokan itu dilakukan oleh pelaku Mail B, Malik, dan Didin. Diketahui ketiganya juga merupakan tiga bersudara warga Desa Sungai Rengit Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Dari informasi yang dihimpun,  diduga perkelahian lantaran permasalahan buah sawit sehingga pertengkaran dan penganiayaan itu terjadi.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem saat dihubungi,  Jumat (20/7), membenarkan adanya penjemputan terhadap dua dari ketiga pelaku Pembunuhan dan Penganiayaan. Sarif Husin Bin Benu masih di rumah sakit dan adiknya Misyanto telah meninggal dunia.

Mamenurut Kapolres, ”Saat ini kami lagi melakukan pengembangan dalam kasus ini,dimana dua dari tiga otak pelaku sudah kami amankan dan kami jemput sekitar 25 Km dari lokasi kejadian,tepatnya di areal perkebunan PT MAR."

Keberhasilan ini berkat kesigapan petugas, sehingga dari dua pelaku dapat berhasil diamankan tanpa perlawanan.

Satu pelaku lagi Didin bin Jumali masih dalam pengejaran,” jelasnya. [bubun/ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00