Pesan Kemenko PMK: Warganet Bisa Banget Gelorakan Asian Games

Olahraga  SELASA, 17 JULI 2018 , 22:58:00 WIB

Pesan Kemenko PMK: Warganet Bisa Banget Gelorakan Asian Games

Presiden Jokowi ke JSC/NET

RMOLSumsel. Warganet Indonesia punya peran strategis dalam mengamplifikasi nilai dan semangat Asian Games 2018. Warganet memiliki pengaruh yang kuat dan seringkali pesan positif yang dibagikan oleh para warganet lain dapat menjadi inspirasi dan diikuti oleh masyarakat.
Begitu kata Kepala Bidang Prestasi Olahraga Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Ahmad Gunawan di sela acara sharing session bertajuk "Mental dalam Semarak Asian Games 2018” bersama para netizen di Star Hotel Semarang, Jawa Tengah, Selasa (17/7).

Kata Gunawan, para netizen bisa menggelorakan semangat Asian Games 2018 kepada para followersnya di media sosial dengan memanfaatkan momentum Torch Relay yang akan mulai berlangsung pada Rabu (18/7).

"Dengan adanya peran netizen untuk terus memviralkan momentum Torch Relay, maka diharapkan sense of belonging terhadap Asian Games 2018 dapat tumbuh sehingga Indonesia berhasil meraih sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. Hal inilah yang selalu diingatkan oleh Menko PMK dalam setiap arahannya” jelas Gunawan, seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

Dia menegaskan bahwa kementerian yang dipimpin Puan Maharani itu akan terus membangun sinergi dengan para netizen, sehingga hubungan baik dan berbagai pesan positif baik yang terkait dengan Revolusi Mental maupun penyelenggaraan Asian Games 2018 dapat terus diviralkan.

"Saya melihat melalui netizen bentuk komunikasi akan lebih dekat dan tidak ada batas-batas yang menghambat sehingga sinergi positif dapat terus dibangun antara Kemenko PMK dan para netizen” paparnya.

Acara sharing session ini diikuti oleh puluhan netizen yang berdomisili di provinsi Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini, mereka membuat hashtag #AG18AyoBerubahJateng menjadi trending topic nomor satu di Indonesia. [sri]











Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00