Kisah Bom Thamrin Diangkat Ke Layar Lebar

Seleb  SELASA, 17 JULI 2018 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: AAN SUCIPTO

Kisah Bom Thamrin Diangkat Ke Layar Lebar

net

RMOLSumsel. Kasus teror Bom Thamrin tahun 2016 diangkat ke layar lebar. Film 22 Menit karya sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan terinspirasi dari keberanian warga Jakarta dalam menghadapi ledakan bom Thamrin yang terjadi pada bulan Januari 2016.

Film ini tayang di bioskop " bioskop Indonesia pada Kamis (19/7). Film 22 Menit menggambarkan bagaimana keberanian dan ketahanan bangsa Indonesia dalam menghadapi serangan teroris.

Penonton tidak cuma akan disuguhkan aksi polisi menumpas teroris tapi juga kisah drama di balik masing-masing karakter yang ada di sini. Lokasi yang dijadikan tempat pengambilan gambar dari peristiwa teror dan mencekam itu pun diambil di persimpangan Thamrin,

Film hasil karya sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita ini melibatkan artis ternama seperti Ario Bayu, Ade Firman Hakim, Ajeng Kartika, Ardina Rasti, Ence Bagus, Fanny Fadillah, Hana Malasan, Khiva Iskak, Mathias Muchus, Raya Adena Syah, Taskya Namya, Totos Rasiti, Vincent Rompies.

Bahkan Kapolri Tito Karnavian ikut bermain dalam film yang menggambarkan AKBP Ardi (Ario Bayu) dan satuannya mempertaruhkan nyawanya demi mengamankan ibukota. [rhd]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00