Kurang Gawe Nian Wong Lubuklinggau 'Ngaweke' Ojek Online

Kriminal  KAMIS, 12 JULI 2018 , 10:45:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Kurang Gawe Nian Wong Lubuklinggau 'Ngaweke' Ojek Online

tersangka M Rusdianto/RMOLSumsel-dedek

RMOLSumsel. RMOL. Ojek Online Grab masih baru beroperasi di Kota Lubuklinggau. Hal ini  membuat warga Bumi Sebiduk Semare iseng-iseng order tanpa memikirkan kerugian para driver.

Di laman Fans Page Grab Lubuklinggau (tempat  curhat para driver) Yogi,  salah satu driver berbagi cerita tentang banyaknya order iseng, terutama memesan makanan (Grab Food) yang kemudian dicancel oleh pemesan.

"Untuk masyarakat Lubuklinggau,  tolong jangan main-main pesanan/order aplikasi Grab terkhusus Grab Food. Kejadian banyak driver jadi nombok akibat ulah iseng segelintir orang,  dan belum lagi kena hukuman akunnya jadi gagu/susah menerima order,"tutur Yogi.

Lebih buruk lagi, lanjut Yogi,  akun driver tersebut bisa terkena suspend/blokir sementara mulai  1 hari, 3, 5, 7 bahkan bisa sebulan karena performa turun akibat pembatalan dari penumpang/konsumen.

"Grab hadir di Lubuklinggau untuk membantu masyarakat yang butuh transportasi yang aman, murah, cepat dan membantu pedagang dengan layanan grabfood,grab bike dan grabcar, jadi jangan iseng iseng order kemudian cancel kasihan drivernya,"tulisnya, Kamis (12/7).  [fradez/ida]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00