SFC Versus Persija Berakhir Imbang

Sriwijaya FC  SELASA, 10 JULI 2018 , 21:44:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

SFC Versus Persija Berakhir Imbang

rmolsumsel

RMOLSumsel. Persija Jakarta berhasil menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC 2-2 dalam lanjutan laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7) malam.

Laga kedua tim berlangsung seru dan menarik. Kedua tim bermain terbuka dengan menerapkan pola menyerang. Jual-beli serangan terjadi di antara kedua tim.

Sebagai tuan rumah pasukan Rahmad Darmawan sempat berhasil menekan Persija Jakarta. Ancaman diberikan Esteban Vizcarra ke gawang Persija. Namun bola hasil sepakan mendatarnya masih melenceng dari gawang Andritany Ardhiyasa.

Meski agak tertekan namun Persija berhasil unggul lebih dulu pada masa injury time, lewat sundulan Ivan Carlos yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Ismed Sofyan, yang membentur mistar gawang. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal 1-0, SFC mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Para penggawa Laskar Wong Kito memberikan dua kali ancaman melalui sepakan Alberto Goncalves. Tapi bola masih belum tepat sasaran.

Esteban Vizcarra berhasil membuat pendukung kembali tuan rumah semangat saat dia mencetak gol balasan 1-1 dimenit

Persija sempat kelau dari tekanan. Persiha kembali unggul pada menit ke-61, setelah bola sepakan Rezaldi Hehanussa yang sempat membentur kaki Zulfiandi masuk ke gawang SFC. Papan skor kembali berubah 2-1, untuk keunggulan tim tamu.

Tapi para pemain SFC tak mau menyerah. Vizcarra kembali membawa tim tuan rumah menyamakan kedudukan lewat sundulannya yang gagal diantisipasi Andritany. Skor 2-2, dan pertandingan pun semakin berjalan menarik.

Hasil imbang ini membuat membuat Sriwijaya FC tetap berada di peringkat ke-3 dan mengemas 23 poin atau unggul satu angka dengan Persija yang berada di peringkat keempat dengan 22 poin. [rhd]

Komentar Pembaca
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00