Gandeng Telkomsel, Go-Jek Luncurkan Paket Siap Online

Ekonomi  SELASA, 10 JULI 2018 , 15:45:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Gandeng Telkomsel, Go-Jek Luncurkan Paket Siap Online
RMOLSumsel. Pulsa merupakan salah satu kebutuhan utama para mitra GO-JEK, yang lebih dari 80% menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100.000  setiap bulan. Sedangkan 62% mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

Untuk itu, GO-JEK terus berupaya membantu para mitra pengemudi agar memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan.

Demikian dikemukakan  Vice President Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria, Selasa (10/7).

Ia mengaku, pihaknya bekerjasama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi.

"Ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan," ungkapnya.

Jaka mengemukkaan, kerjasama GO-JEK dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi GO-JEK.

Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerjasama GO-JEK dan Telkomsel sebelumnya, di mana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi GO-JEK.

Dimana, Paket Siap Online kemudian disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan penggunaan akses data internet mitra pengemudi yang semakin meningkat.

"Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB)," tandasnya.

Sementara itu, Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra menerangkan melalui siaran persnya, Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. [ida]

Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00