SFC Waspadai Dua Penyerang Anyar Persija

Sriwijaya FC  SELASA, 10 JULI 2018 , 14:15:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

RMOLSumsel. Sriwijaya FC sangat berhasrat menjaga konsistensi di Liga 1. Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Selasa (10/7) malam nanti klub berjuluk Laskar Wong Kito itu memasang target menang atas tamunya.

Namun hal itu tentu tidak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi Persija Jakarta yang menjadi lawan tengah memiliki tenaga tambahan setelah bergabungnya dua penyerang Ivan Carlos dan Osas Marvelous Saha yang kini berstatus WNI pasca dinaturalisasi.

Bagi Pelatih SFC Rahmad Darmawan pertandingan menghadapi Persija Jakarta bermakna sangat penting bagi perjalanan Sriwijaya FC menuju tangga juara. Dia juga meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal dengan motivasi tinggi.

Menurut Rahmad, Persija merupakan tim yang tangguh dengan komposisi pemain tidak banyak berubah dari musim lalu. Persija punya karakter yang kuat.

Apalagi saat ini Persija sudah kembali diperkuat Ivan Carlos, serta bergabungnya Osas Saha kian menambah garang lini depan tim besutan Stefano Cugurra Teco.

"Walaupun kita bermain di kandang saya ingatkan pemain untuk tetap bekerja keras. Karena penampilan yang baik akan diiringi hasil yang bagus. Pemain harus termotivasi untuk memperbaiki ranking," jelasnya.

Saat ini Sriwijaya FC berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 22 poin dari 14 laga. Persija sendiri berada di posisi enam dengan perbedaan hanya satu angka.

Jika berhasil menang Sriwijaya FC berpotensi naik ke posisi runner up. Meski bakal memiliki poin yang sama dengan PSM Makassar, namun Sriwijaya FC punya surplus gol yang lebih baik dari Juku Eja. [yip]

Komentar Pembaca
Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

#KataRakyat: Ulama Berpolitik, Emangnya Ngaruh?

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 20:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 11:56:00