Bukannya Kuliah, Mahasiswa Ini Main Narkoba di Muara Enim

Kriminal  MINGGU, 08 JULI 2018 , 15:57:00 WIB

Bukannya Kuliah, Mahasiswa Ini Main Narkoba di Muara Enim

Pemain narkoba/RMOLSumsel-edwinsah

RMOLSumsel. Petugas Sat Res Narkoba Polres Muara Enim dalam waktu 24 jam berhasil membekuk dua pemain narkoba di lokasi yang berbeda, Jumat dan Sabtu (6-7/7).

 Tersangka yang pertama dibekuk Nopriadi (34), warga Dusun II, Desa Sukaraja, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. Ia ditangkap Jumat (6/7)  di rumah kontrakannya.  Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita  5 paket sedang narkoba jenis sabu-sabu dan 1 unit hp sebagai barang bukti.

Dari hasil pengembangan tersebut, petugas berhasil membekuk tersangka Jimmy Aprianto (21), seorang mahasiswa yang tinggal di Jalan Angrek, Karang Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim.

Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita 1 paket kecil narkoba jenis sabu sabu sebagai barang bukti. Kini kedua tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolres Muara Enim untuk menjalani pemeriksaan.

Penangkapan bermula dari petugas mendapatkan informasi bahwa di rumah kontrakannya, tersangka sering melakukan transaksi narkoba. Lantas petugas melakukan penyelidikan. Saat dilakukan penyelidikan, ternyata memang benar rumah tersebut sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba.

  Lantas petugas merapat ke rumah tersebut. Saat itu tersangka tengah berada di dalam kontrakannya. Dengan gerak cepat petugas menggrebek tersangka yang tengah berada di dalam rumahnya dan berhasil mengamankannya tanpa ada perlawanan. Petugas juga melakukan pemeriksaan hingga menemukan barang bukti narkoba.

 Setelah membekuk tersangka, petugas melakukan pengembangan, hingga berhasil meingkus tersangka Jimmy Aprianto di rumahnya.

 Kapolres Muara Enim AKBP Afenr Juwono melalui Kabag Opsnya Kompol Irwan Andeta ketika dikonfirmasi, Minggu (8/7),  membenarkan penangkapan tersebut.

Kedua tersangka bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan,” jelasnya. [edwinsah satria/ida]

Komentar Pembaca
Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Penyandang Tunanetra Sakit Hati Dengan Omongan Ma
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00