BNI Suport Asian Games Dengan YAP, Lihat Kemudahannya..

#hashtag  SABTU, 07 JULI 2018 , 18:20:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

BNI Suport Asian Games Dengan YAP, Lihat Kemudahannya..

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Menjelang Asian Games, PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero), Tbk terus memberikan kemudahan dalam layanan transaksi. Salah satu program yang saat ini terus digencarkan adalah, mensosialisasikan aplikasi Your All Payment (YAP).

Pembayaran berbasis QR Code, YAP ini, jadi aplikasi kekinian yang dapat digunakan di hampir tempat kuliner di Palembang, guna mensukseskan Asian Games yang akan berlangsung Agustus mendatang.

Kepada RMOL Sumsel, CEO Kantor Wilayah BNI Palembang, Dodi Widjajanto melalui Wakil Pimpinan Cabang BNI Cabanv Musi, Jefri Dinata menyampaikan, dalam memberikan pelayanan kepada nasabah maupun pengguna produk dari BNI, pihaknya terus mengembangkan berbagai fasilitas penunjang.

Salah satunya adalah, pengembangan pelayanan bagi pengguna YAP di Palembang.

"Kita terus menambah merchant khususnya kuliner di Palembang, selain sebagai bentuk pelayanan dari kami, ini dilakukan dalam rangka mensukseskan Asian Games yang akan berlangsung di Palembang," ulasnya.

Jefri menerangkan, jelang Asian Games ini, pihaknya terus menambah merchant yang dapat melayani pembayaran YAP. Khususnya di sentra-sentra kuliner khas Palembang.

"Kita sudah bekerjasama dengan asosiasi pengusaha pempek, perhotelan dan restoran. Bahkan, rencanannya kedepan kami juga akan bekerjasama dengan sentra penjualan songket," ulasnya.

Saat ini, pengguna YAP terus berkembang. Hal itu dapat dilihat dari pertumbuhan merchant yang bekerjasama dengan sistem pembayaran berbasis aplikasi ini.

"Total merchant kita 1.257 rata-rata adalah tempat kuliner. Sejak diluncurkan total merchant di wilayah Palembang ada 500 merchant," ulasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00