Dengan Yamaha Lexi Tidak Perlu Takut Harga BBM Naik

Lifestyle  SABTU, 07 JULI 2018 , 15:31:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Dengan Yamaha Lexi Tidak Perlu Takut Harga BBM Naik

Foto/Net

RMOLSumsel. Yamaha terus menjawab persoalan hara Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terus merangkak naik.

Dengan menyematkan teknologi Blue Core pada setiap produk sepeda motornya, masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir terhadap kenaikan minyak dunia.

General Manager (GM) Marketing PT Thamrin Brothers menerangkan, hari ini pihaknya mengajak masyarakat melakukan uji coba teknologi Blue Core yang disematkan di Yamaha Lexi yang menjadi produk teranyar yang dikeluarkan Yamaga.

Artinya, masyarakat diajak menguji ketangguhannya, untuk mengetahui efisiensi kendaraan rodasua tersebut terhadap BBM namun tetap betenaga dan handal.

"Kami buktikan melalui Yamaha Lexi, 50% BBM lebih irit dan bertenaga besar," ungkapnya didampingi GM Aftersales Yamaha PT Thamrin Brothers, Jhan David Digital Marketing Manager Thamrin Brothers, Billy Leonardi di halaman Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (7/7).

Selain itu, fitur ECO indikator yang disematkan pada setiap kendaraan Yamaha, adalah salah satu fitur yang disematkan, dan terdapat lampu indikator akan menyala pada kecepatan dan putaran mesin tertentu.

"Jadi kita dapat mengontrol sendiri BBM pada kecepatan tertentu melalui lampu indikator," jelasnya

Pada uji coba kali ini, PT Thamrin Broters selaku salah satu main dealer motor Yamaha, melakukannya dengan metode pengukuran dengan gelas ukur pada alat akan dihubungkan dengan tanki bahan bakar pada sepeda motor.

"Nanti akan terlihat berapa banyak pemakaian BBM pada saat test dilakukan. Dimana, kami menyematkan sensor kecepatan, agar kita bisa mengetahu kecepatan dan jarak tempuh dari kendaraan yang kita uji," jelasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00