Sepakat, AlFad Milik Kota Pagaralam

Ragam  KAMIS, 05 JULI 2018 , 19:30:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Sepakat, AlFad Milik Kota Pagaralam

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Ketua tim pemenagan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam nomor urut 2 Alpian Maskoni-Muhammad Fadli (AlFad) yakni Nanto Chiken mengatakan keberhasilan AlFad dalam pilkada Kota Pagaralam memang tidak terlepas dari kerja keras, kerja cerdas dan perjuangan tim pemenangan yang tersebar di Kota Pagaralam serta tim keluarga dari AlFad.

Akan tetapi Nanto menegaskan, agar jangan sampai ada yang berpenilaian bahwa kemenangan tersebut hanya milik orang-orang tertentu seperti tim pemenagan, parpol serta keluarga namun kemenangan ini adalah milik Kota Pagaralam.

"Saya minta kita semua tidak riya' dengan mengatakan bahwa AlFad adalah Walikota dan Wakil Walikota kami, namun adalah Walikota dan Wakil Walikota masyarakat Pagaralam 5 tahun kedepan," paparnya.

Pasalnya kata Nanto, semua berharaf agar AlFad yang tinggal menunggu proses penetapan dan pelantikan ini kelak akan membawah perubahan bagi Kota Pagaralam dengan program serta visi dan misi mereka.

"Sehingga tak ayal, jika memang nanti mereka mampu membawa perubahan bagi Kota Pagaralam, bukan tidak mungkin AlFad bisa dua priode memimpin Kota Pagaralam," jelasnya.

Ditambahkan Ketua tim Keluarga yang disampaikan oleh H Idir, terpilihnya AlFad sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam adalah kemenangan bersama bagi masyarakat Kota Pagaralam.

"Jadi jangan berfikir kalau mereka milik dusun itu dusun ini, tapi mereka adalah milik Kota Pagaralam," imbuhnya.[rik]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00