Digosipin Mesum, Aura Kasih Ingat Ariel

Seleb  MINGGU, 01 JULI 2018 , 09:23:00 WIB

Digosipin Mesum, Aura Kasih Ingat Ariel

Aura Kasih/net

RMOLSumsel. Aura teringat isu video mesum dengan Ariel di 2010. Batal laporkan penyebar video ke poli­si karena malas bolak-balik ke kantor polisi.

Belum lama ini beredar sebuah video porno dengan durasi satu menit lebih di aplikasi chat Line. Sebuah akun mengunggah sebuah foto pose Aura Kasih. Kemudian, disusul dengan video seorang wanita sedang berhubungan intim dengan seorang lelaki. Bukan hanya bugil, si wanita juga memera­gakan adegan seks. Video itu diberikan judul 'Viral', dengan tambahan caption bertulis­kan, 'New Skandal Aura Kasih'.

Setelah mendengar berita dan menonton langsung video itu, Aura kembali memberi­kan klarifikasi.

"Soal video yang dibilang dimirip-miripin, udah pasti bukan aku lah. Kan itu para pakar telematika udah bilang bukan aku," sanggah bekas pacar Glenn Fredly dan seorang bule ini.

Lebih lanjut, Aura merasa sedih lantaran namanya disangkutkan dengan berita yang negatif. Apalagi ia juga pernah diterpa isu video mesum dengan Ariel NOAH pada 2010.

"Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng tiba-tiba diberitain kayak gitu kan maksudnya apa ya, makanya aku tulis di Instagram kan," ungkap Aura. "Di 2010 aku sempat kena juga kan waktu itu ada video sama siapa. Maksudnya aku lagi senang-senang aja tiba-tiba ada berita kayak gini. Menyayangkan lah, kita harus anti hoaks gitu lho, kan itu nggak baik," sambung pelantun Mari Bercinta dan Bukan Pemain Cinta ini.

Sebenarnya Aura sempat ingin lapor ke polisi. Namun karena beberapa alasan, ia mengurungkan niat. "Itu aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuma kata dia ini pasti bolak-balik terus. Makanya aku pikir nggak usah lah, yang penting aku klarifikasi di Instagram aja udah cukup," jelas model majalah ini.

"Jadi, aku pikir, aduh gimana ya, aku sebenarnya orangnya bukan orang yang heboh lapor sana lapor sini. Tapi, dengan klarifikasi aja, menurut aku itu sudah cukup dan itu totally fitnah."

Pihak manajemen Aura juga sempat ingin menjerat pelaku dengan Undang Undang ITE. Sayangnya, akun tersebut sudah le­nyap.

"Sempat dicari link yang tiba-tiba ngomong bahwa (yang ada dalam video tersebut) itu aku, tapi katanya (akun itu) sudah hilang," tutur pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini.

Bintang film Arini ini pun sengaja me­matikan kolom komentar di beberapa post­ingan. Hal ini untuk meredam komentar negatif. "Demi Allah bukan saya, takutnya kan aku punya keluarga jadi terganggu. Apalagi yang namanya gosip dibilang mirip, eh dibilangnya iya."

Aura bingung, mengapa kabar tidak benar itu selalu dikaitkan dengan namanya. "Kalau bicara hati-hati di semua postingan, aku nggak posting sesuatu yang menyimpang, yang keluar dari norma-norma, mungkin yang seronok atau apa, aku memang posting yang memang daily-nya aku dan normal," kata Finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Namun Aura sadar tak bisa mencegah berita negatif tentang dirinya tersebar. "Aku nggak bisa kontrol semua opini orang, nggak mungkin aku keep mulut orang satu-satu," ujarnya.

Kini Aura hanya bisa tetap berkarya lebih baik. "Positif aja, life must go on," selorohnya.

Beredarnya video tersebut juga membuat keluarga artis Keluarga Tak Kasat Mata ini khawatir. Bahkan mereka langsung menelepon.

"Keluarga ada yang nanya cuma kita ng­gak mungkin ngasih videonya juga. Aku bil­ang ini bukan aku, sumpah demi apapun."

Kasus video tersebut diakui Aura sempat mengganggu pekerjaan. Terlebih ia sedang gencar mempromosikan Asian Para Games 2018. [sri]











Komentar Pembaca
Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Ketum PP Muhammadiyah Siap Menangkan Prabowo-Sandi

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

Bantuan Kemanusiaan Pusri Untuk Lombok NTB

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 11:56:00