Momen Lebaran Dijadikan Ajang Reuni Alumni FKIP Fisika PGRI

Sosial  SELASA, 19 JUNI 2018 , 13:21:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Momen Lebaran Dijadikan Ajang Reuni Alumni FKIP Fisika PGRI

RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Moment hari raya Idul Fitri banyak dimanfaatkan untuk bersilaturahmi, tidak hanya dengan sanak dan keluarga, tetapi juga banyak dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sahabat.

Seperti yang dilakukan Alumni FKIP Fisika Universitas PGRI hari ini, Selasa (19/6/18), yang telah  berpisah 10 tahun lamanya. Moment lebaran ini, dijadikan ajang silaturahmi dengan puluhan alumni Fisika angkatan 2002 bertemu kembali dalam kegiatan reuni.

Ketua Panitia Reunion FKIP Fisika Universitas PGRI, Yudiyansyah mengatakan, setelah melalui kominikasi dengan beberapa alumni, maka disepekati pada perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini, diadakan kegiatan reuni.

"Alhamdulillah, setelah melalui komunikasi, hari ini kami bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat satu angkatan yang sudah lama tidak bertemu," sampainya.

Yudi berharap, semoga silahturahmi pertama ini menjadi awal untuk terus menjalin silahturahmi selanjutnya.

"Saat berkumpul bersama terasa memiliki keluarga baru, semua kawan2 berbagi kisah dan kenangan semasa kuliah di Universitas PGRI Palembang" sampainya.

Sementara itu Kusmoyo, mengatakan melalui kegiatan makan malam bersama kita bisa kembali bertemu dengan teman-teman yang sudah terpisah belasan tahun dan banyak sekali  perubahan yang terjadi diantara kita.

 ""Saya dahulu jarang aktif kumpul bersama teman-teman ketika kuliah,  ketika reuni ini saya senang sekali bisa bertemu kembali," ujar pria yang kini menjadi salah satu pimpinan salah satu dealer Honda.

Hal yang sama juga disampaikan Rika Afriyanti selaku koordinator lapangan reuni,  dimana silahturahmi ini terbentuk berkat adanya media sosial setelah berteman di media sosial terjalin komunikasi satu samo lain hingga membentuk Group Alumni Fisika Kelas A.

"terima kasih teman teman telah meluangkan waktu,  ternyata jarak teman yang jauh tak menyurutkan niat untuk berkumpul. Ada yang dari Lahat Jambi Lingau dan teman-teman dari Palembang," tuturnya singkat. [sri]


Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00