Bupati Lepas Pawai Takbiran, Ini Pesannya

Ragam  KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:53:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Bupati Lepas Pawai Takbiran, Ini Pesannya

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Gema takbir dengan iringan bedug menggema dari atas kendaraan yang meramaikan pawai takbiran di Kota Baturaja Ogan Komering Ulu (OKU) menyambut 1 Syawal 1439 H yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kamis malam (14/6).

Ratusan kendaraan peserta pawai utusan desa dan kelurahan serta majlis taklim ikut meramaikan hadirnya hari raya idulfitri 1439 H yang jatuh pada Jumat (15/6) besok.

Bupati OKU Drs H Kuryana azis yang melepas acara rutin setiap ahir ramadhan ini berharap, agar umat islam di daerah ini terus kompak menjaga ukhuwah islamiyah setelah ditempa selama satu bulan berpuasa.

Kata Bupati, kegembiraan berhari raya hendaknya dilaksanakan tidak dengan cara berfoya-foya, karena terpenting jadikanlah moment kemenangan ini untuk mengikat dan mempererat tali silaturahmi.

"Saya berharap, jadikanlah hari raya ini sebagai puncak kemenangan untuk menuju taqwa, pereratlah silaturahmi yang sudah terjalin, sambung kembali silaturahmi yang sempat terputus, karena lebaran inilah saat yang tepat untuk kita melakukan perbaikan diri,” kata Kuryana dari atas panggung yang juga dihadiri wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, Muspida dan Kepala SKPD. [rhd]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00