Info Di Sosmed, Dinsos Jemput Rais Yang Sakit Parah

PEMKOT PALEMBANG  KAMIS, 14 JUNI 2018 , 16:23:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Info Di Sosmed, Dinsos Jemput Rais Yang Sakit Parah

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palembang langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan masyarakat, terkait keberadaan sosok pria tua yang tergeletak sakit di samping pelabuhan Boom Baru Palembang.

Dimana, pria tua yang diketahui bernama Rais tersebut, dijemput tim penjangkauan Dinsos Kota Palembang, dibantu pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI tadi malam, Rabu (13/6/18).

Dihubungi via telp, Kepala dinas sosial kota Palembang Heri Aprian mengatakan, saat ini Rais sudah berada di RSUD Bari untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Alhamdulillah, tadi malam sudah kita jemput pakai ambulance, dan sudah ditangani oleh tim dokter RSUD Bari," jelasnya, Kamis (14/6/18).

Saat ini pihaknya sedang mencari data pribadinya, selagi menunggu perkembangan kondisi kesehatan terkait penanganan yang akan dilakukan selanjutnya.

"Kita sedang mencari tahu alamatnya, untuk menghubungi pihak keluarga. Selain itu, kita tunggu hasil pemeriksaannya, baru kita bisa menentukan penanganan selanjutnya, karena ini jadi tanggung jawab Pemerintah Kota Palembang," ulasnya.

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemerintah Kota Palembang, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah pro aktif menyampaikan informasi seperti yang terjadi kepada bapak Rais.

"Keberadaan Sosial Media (Sosmed) memberikan efek positif terkait pemantauan yang kami lakukan. Kami banyak mengucapkan terimakasih atas laporannya. Jika nanti ada temuan seperti ini lagi, masyarakat dapat melaporkannya ke call center resmi kami di 08128319144, bisa via SMS maupun Telp," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya,  Rais tergeletak sakit dengan kondisi memprihatinkan di pelataran samping Pelabuhan Boombaru, dan sempat viral di sosial media.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, yang sempat viral di sosial media. Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Sosial Kota Palembang langsung bergerak cepat. [rhd]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00