Pilkada Banyuasin

Tingkatkan Silahtuhrahmi, Yang Ajak Bentrok Tidak Usah Diladeni

Laporan: Bubun Kurniadi

Politik  RABU, 13 JUNI 2018 , 23:17:00 WIB

Tingkatkan Silahtuhrahmi, Yang Ajak Bentrok Tidak Usah Diladeni

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Adanya bentrok antar Tim Sukses pasangan calon bupati di Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, beberapa calon bupati kabupaten Banyuasin harapkan hal itu tidak terjadi pada kabupatennya.

Dikatakan Agus Yudiantoro salah satu pasangan calon Bupati Kabupaten Banyuasin, tim sukses dari pasanganya dengan No urut 1, telah diintsruksikan sejak lama agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum ataupun prilaku yang anarkis dalam hal apapun itu.

"Kalau kami sudah intruksikan agar tim tidak terpancing dengan isu-isu dan ucapan yang saling menjelek-jelekan pasangan calon. Jadi lebih baik hindari tidak usah diladeni kalau ada yang mengajak bentrok," katanya kepada Kantor Berita RMOL Sumsel, Rabu (13/6).

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada tim dan juga masyarkat, jika di bulan ramadhan ini alangkah baiknya untuk mempererat tali persaudaraan dan silahtuhrahmi.

"Kita tidak berkampanye di hari raya idul fitri, lebih baik bersilahtuhrahmi di bulan ramadhan ini dan hari raya nanti," harapnya.

Sementara itu, empat pasangan calon bupati yang lainnya, juga harapkan pilkada damai dengan berjalan sebagai mana mestinya.[rik]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00