Serunya Bukber Alumni SMA Saat Sudah jadi Orang Semua Kayak Gini

Ragam  RABU, 13 JUNI 2018 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Serunya Bukber Alumni SMA Saat Sudah jadi Orang Semua Kayak Gini

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Ikatan Alumni Sekolah Menengah Umum Negeri Satu Baturaja (IKASMUNSA), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar buka puasa bersama dan temu kangen alumni.

Kegiatan buka puasa bersama merupakan sarana silaturahim alumni khusus angkatan tahun 2003 bertempat di RM Idola Baturaja-OKU.

buka puasa bersama alumni SMA Negeri 1 Baturaja tersebut dihadiri ratusan alumni khusus angkatan tahun 2003, yang kini sudah bekerja di berbagai instansi pemerintah, perusahaan BUMN. Ada juga yang menjadi pengusaha, dan pegawai swasta lainnya.

Ketua panitia pelaksana buka puasa bersama IKASMUNSA Alal didampingi Sekretarisnya Iwan Abul Rahman, mengatakan, dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga digelar sesi berbagi informasi dan juga mempererat tali silaturahim antar sesama alumni, baik itu yang didalam kota Baturaja maupun yang berada diluar kota Baturaja OKU.

Sementara itu, Sekretaris IKASMUNSA Iwan Abdul Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung acara temu kangen angkatan tahun 2003 ini.

Iwan, pria ganteng yang murah senyum ini berharap kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan sehingga seluruh alumni bisa saling berkomunikasi dan bersilaturrahim dengan semua angkatan.

Ia mengajak para alumni yang tergabung ke dalam IKASMUNSA untuk bersama memajukan sekolah agar SMU atau SMA Negeri 1 Baturaja menjadi acuan bagi siswa untuk bersekolah untuk mengejar cita-citanya.

Tak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah OKU atas dukungan perkembangan SMU 1 Baturaja yang semakin maju dan juga telah menjadi perhitungan bagi siswa untuk bersekolah disini.

Ditambahkannya, bahwa para alumni SMU I Baturaja, ada juga yang menjadi Bupati, Wakil Bupati, Pejabat, Pengusaha, Pengacara, Notaris, Wartawan bahkan pejabat di Ibukota Jakarta.

"Kita harapkan, generasi IKASMUNSA tahun 2003 kedepan agar menjadi generasi yang bisa diandalkan bagi Bangsa dan Negara, khususnya bisa berkarya di daerah-daerah lain di Baturaja maupun di luar Baturaja, sehingga membawa nama harum alumni," harapnya.[rik]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00