Hore! Akhirnya Bioskop Cinemaxx Hadir Di Prabumulih

Lifestyle  RABU, 13 JUNI 2018 , 19:20:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Hore! Akhirnya Bioskop Cinemaxx Hadir Di Prabumulih

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo groub, meresmiksn bioskop barunya hari ini, Rabu (14/6) di Citimall Prabumulih lantai 2 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Erwin Agus Winata, Marketing Communication Citimall Prabumulih mengatakan kehadiran Cinemaxx di Citimall Prabumulih sebagai tujuan hiburan ideal bagi pecinta film dan keluarga di daerah Prabumulih dan sekitarnya.

"Ini adalah lokasi Cinemaxx ke tiga di Provinsi Sumatera Selatan setelah Cinemaxx Palembang Icon dan Cinemaxx Lubuk Linggau. Bioskop ini memiliki empat layar Cinemaxx reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional, dengan format digital dengan total tempat duduk sebanyak 774 kursi," Ujar Erwin begitu ia disapa.

Sebagai bentuk perayaan telah dibukanya Cinemaxx Citimall Prabumulih, kata Erwin, pihaknya mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan nonton film favorit dan cashback 89 persen untuk pengguna OVO dari tanggal 13 hingga 17 Juni 2018.

"OVO adalah sebuah aplikasi mobile yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka," ungkapnya.

Film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Citimall Prabumulih ini, terang Erwin, antara lain Incredibles 2, Jelangkung 2, Target, Insyaallah Sah 2, Kuntilanak dan Dimsumartabak.

"Untuk kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam membeli tiket, masyarakat bisa melihat jadwal film serta promosi baru di Cinemaxx di Citimall Prabumulih dengan mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile aplikasi Cinemaxx di Android/IOS," terangnya.

Lebih jauh Erwin mengatakan harga yang dikenakan Cinemaxx Citimall Prabumulih untuk pelanggan bervariasi disesuaikan dengan hari penayangan.

"harga tiket Rp 25 ribu untuk hari Senin-Kamis, Rp 30 ribu untuk hari Jumat serta Rp 35 ribu untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional," jelasnya.

Menurut Erwin, Cinemaxx Citimall Prabumulih  sengaja diresmikan bertepatan dengan perayaan hari Idul Fitri dam Musim libur sekolah. "karena Cinemaxx percaya bahwa bioskop dapat mempererat ikat silaturahmi antar anggota keluarga maupun dengan teman pada saat berkumpul menikmati film terbaru," tuturnya.

Erwin menambahkan, sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 215 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air.

"Cinemaxx Citimall Prabumulih adalah bisokop cinemaxx yang ke 44. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru diberbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pexinta film ajan keberadaan bioskop," tambahnya.[rik]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00