TNI Dan Polri Bertugas Dimasa Mudik Lebaran 2018, Ini Semangat Idul Fitri

Ragam  RABU, 13 JUNI 2018 , 14:21:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

TNI Dan Polri Bertugas Dimasa Mudik Lebaran 2018, Ini Semangat Idul Fitri

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Dalam rangka memberikan dukungan semangat kepada anggota TNI dan Polri yang bertugas di Pos Pengaman (Pospam), dan mendukung pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2018, Ketua Bhayangkari, Ny. Ana Wahyu Bintono dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Palembang beserta pengurus Bhayangkari mengunjungi Pospam Musi II Polsek Gandus Palembang, Rabu (13/6).

Kedatangan ibu-ibu berpakaian lengkap berwarna pink ini disambut langsung Kapolsek Gandus, AKP M. Aidil Fitri SH MM, selaku Kepala Pospam Musi II Gandus didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Gandus, Ny. Aida Aidil.

Dengan menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan serta suplemen, Ketua Bhayangkari Cabang Palembang, Ny. Ana Wahyu Bintono ini berharap agar petugas pospam jaga, tetap bersemangat dan menjaga kesehatannya dalam bertugas menjaga keamanan dan
kelancaran Hari Raya Idul Fitri 2018 di masyarakat kita.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami kepada bapak polisi dan TNI yang bertugas disini. Tujuannya agar bapak-bapak yang bertugas selalu dalam kondisi fit kesehatannya dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, sesuai dengan semangat Polri saat ini yaitu Polisi yang PROMOTER, Profesional, Modern, dan Terpercaya,” ungkap Ketua Bhayangkari Polresta Palembang, Ny. Ana Wahyu Bintono ketika ditemui bersama Kepala Pospam Musi II, AKP M. Aidil Fitri, SH,MM.

Sementara, Kapolsek Gandus, AKP Aidil Fitri SH MM menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari ibu-ibu Bhyangkari Cabang Polresta yang mendatangi Pospam Musi II Gandus.

Kunjungan spontan ini menjadi penyemangat kami dalam bertugas, terima kasih kepada ibu-ibu bhayangkari dalam mendukung kinerja kami. Semaksimal mungkin kami akan melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” ungkap Aidil.[rik]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00