Aksi Sosial Ala Astra Motor Sumsel dan Bikers

Sosial  SELASA, 12 JUNI 2018 , 20:35:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Aksi Sosial Ala Astra Motor Sumsel dan Bikers

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Dipenghujung bulan suci Ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda kembali mengajak komunitas motor Honda melakukan aksi sosial. Dirangkum dalam tema Brotherfood Gathering & Bikers Sholeh”, 11 komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) membersihkan tempat ibadah dan menyerahkan bantuan Panti Asuhan.

Masjid Al-Ghofur di daerah Plaju menjadi tempat ibadah yang disasar para bikers sholeh ini untuk dibersihkan. Kemudian bikers sholeh juga menyerahkan bantuan berupa sembako ke yayasan panti asuhan Assafaat yang terletak di daerah Kertapati. (11/06/2018)

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa dalam memaknai bulan suci ramadhan kali ini, Astra Motor Sumsel mengajak komunitas motor Honda untuk untuk melakukan aksi positif yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Momen bulan suci Ramadhan ini kami isi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Harapannya, melalui kegiatan sosial ini semakin meningkatkan tingkat kepedulian sosial para bikers sholeh,” ujar Thomas.

Setelah menggelar aksi sosial, Astra Motor Sumsel juga mengajak bikers sholeh berbuka puasa bersama yang bertempat di OPI Mall. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wadah untuk bertukar pengalaman antar komunitas.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel juga selalu konsisten memberikan sosialisasi keselamatan berkendara untuk ke komunitas melalui tagline #Cari_Aman. Ajakan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan.

Para bikers juga diberikan kesempatan untuk menguji ketangguhan New Honda Supra GTR 150 melalui test ride. Di mana New Honda Supra GTR150 didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, menjadikan model flagship sport Cub New Honda Supra GTR150 tetap stabil dan nyaman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi sekalipun.

Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporti dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. [rhd]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00