Soal Warisan Abang Tega Bacok Kepala Adik, Hadehhh!

Kriminal  SENIN, 11 JUNI 2018 , 20:39:00 WIB

Soal Warisan Abang Tega Bacok Kepala Adik, Hadehhh!

net

RMOLSumsel. Harta warisan terkadang membuat oran buta jiwa. Contohnya Brexson  (39), warga Jalan Air bersih, Kelurahan Padang Matinggi, Rantau Utara, Labuhanbatu, Sumut, bersimbah darah dibacok abang kandungnya berinisial BES.

Kejadian itu terjadi saat Brexson berada di rumah orangtuanya di Jalan Marathon, Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (9/6) pagi.

Awalnya, saya berada di rumah orang tua di Jalan Marathon. Kemudian, sekira pukul 08.00 wib, abang saya datang dan masuk ke rumah. Dia langsung memukul adik perempuan saya bernama Sy yang juga berada di rumah,” kata Brexson didampingi adik kandungnya Encam S kepada sejumlah wartawan di Rantauprapat.

Mendengar suara adiknya yang meminta tolong, korban langsung terbangun untuk melihat apa yang terjadi.

Saat di depan pintu kamar, BS langsung memukul saya dengan besi. Sempat saya tangkis dan besi itu terjatuh. Tanpa diduga BES mengeluarkan senjata tajam sejenis klewang dan menyabetkannya ke kepala saya,” ujarnya seperti diberitakan JPNN.

Kemudian, tambahnya, saat melihat darah bercucuran akibat sabetan benda tajam tersebut, korban melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga sekitar yang membawa saya ke rumah sakit. Saya tidak tahu lagi apa yang terjadi setelah itu. Saya juga sudah membuat pengaduan ke Mapolres Labuhanbatu,” bebernya.

Menurut korban, hal ini diduga terkait masalah harta warisan keluarga, dan korban sama sekali tidak menyangka kalau abang kandungnya itu tega melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Pasalnya, sudah berapa kali BS datang ke rumah orang tua saya untuk meminta surat rumah kami yang berada di Jalan Marathon dan di Jalan Kayu Raja. Kami menduga surat tersebut mau dijualnya,” sebutnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kasus tersebut sedang dalam penyelidikan.

Kasusnya sedang dalam penyelidikan,” ucapnya singkat melalui selulernya. [rhd]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00