Berbaring Berdua Lalu Bertengkar..dan Linda Tewas

Kriminal  SENIN, 11 JUNI 2018 , 08:46:00 WIB

Berbaring Berdua Lalu Bertengkar..dan Linda Tewas
RMOLSumsel. Hingga pagi ini, Senin (11/6), cerita pria tak dikenal menitipkan mayat di dalam kotak plastik di Mushala Al Musyarafah, Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel masih menggemparkan.

Diberitakan JPNN, Kepolisian Daerah Kalsel bekerja keras mengungkap kasus menyentak nalar ini. Pelaku sendiri akhirnya ditangkap di sebuah rumah sewaan remang nan tersembunyi di kawasan Sultan Adam, Banjarmasin tadi malam.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Ajun Komisaris Besar Polisi Sofyan Hidayat.

Yang mengejutkan, pelaku ternyata adalah suami korban. Pria dengan badan kekar bernama Riyad. Usianya 35 tahun. Lalu apa yang menyebabkan Riyad tega membunuh istrinya?

Kepada petugas, Riyad mengatakan awalnya dia sedang berbaring bersama istrinya di malam tragedi itu terjadi.  Riyad yang hanya seorang pembantu dan pekerja serabutan ini tiba-tiba merasakan badannya pegal. Dia meminta Linda untuk memijitnya.

Namun demikian, Linda menolak. Mereka kemudian bertengkar. Karena sudah gelap mata, Riyad mengambil tali rafia dan kemudian tiba-tiba menjerat leher istrinya dari belakang. Tanpa memedulikan istrinya yang megap-megap, dia terus menekan tarikannya hingga akhirnya Linda tewas.

"Saya melihat dia seperti hantu," ucap pria yang dikenal suka mengonsumsi obat-obatan itu.

Dia sendiri kemudian berusaha untuk menghilangkan jejak pembunuhannya. Awalnya, dia bermaksud menenggelamkannya. Tetapi akhirnya dipilih cara menaruk di kotak plastik dan menaruhnya di musala. [ida]

Komentar Pembaca
'Lautan' Manusia di Pinggir Sungai Musi Saat Kampanye Prabowo
Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

Ramai-ramai Tolak Pemilu Curang

RABU, 24 APRIL 2019 , 12:32:00

Mentan Memanggang Kopi

Mentan Memanggang Kopi

SELASA, 23 APRIL 2019 , 16:21:00