Tak Lupa Berbagi, Warga Batak Sumsel Sambangi PA Elnuza

Sosial  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 22:43:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

Tak Lupa Berbagi, Warga Batak Sumsel Sambangi PA Elnuza

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Makan bersama anak-anak panti asuhan usai menunaikan ibadah puasanya menjadi kegiatan Giat Punguan Batak Sekayu saat berkunjung ke Panti Asuhan Elnuza Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Ketua Punguan Satahi saoloan Yans Joni Wanto Hutagalung mengatakan, Giat Punguan Batak Sekayu ini merupakan Giat Kasih Sesama Umat Manusia. Dimana dibalik perbedaan agama budaya dan suku ada kasih yang terkandung didalamnya.

"Perbedaaan itu menjadi harmoni sesama manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan. Atas dasar itu kita bersama sama anggota punguan berkunjung ke Panti Asuhan Elnuza untuk bersilaturahmi dan memberikan suport kepada anak anak panti dan pengurus," jelas Hutagalung.

Sementara pengurus PA Elnuza, Hj Nurzanah menjelaskan, panti asuhan yang mereka kelola diresmikan tahun 2005 oleh  Eliza Alex. Nama panti Elnuza merupakan gabungan nama Eliza dan Nurzanah.

"Silaturami seperti ini sangat terasa kekeluargaan kita sebagai umat manusia yang saling menghargai dibalik perbedaan itu dan begitu indah rasanya. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan terimakasih atas bantuan sosialnya," terang Nurzannah. [rhd]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00