Perampas Hape Ini Harus Lebaran Di Penjara

Laporan : Fradez

Kriminal  SELASA, 05 JUNI 2018 , 20:04:00 WIB

Perampas Hape Ini Harus Lebaran Di Penjara

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Tak ada mangsa untuk dijambret, membuat Ahmad Marjuli dan Pur menggasak mangsa lain yang sedang bermain handphone dipinggir jalan namun dilawan oleh korbannya.

Alhasil pelaku diringkus dan dipastikan lebaran didalam penjara. Pelaku Ahmad dan Pur melakukan perampasan hape di wilayah Kota Lubuklinggau, kali ini terjadi di Lorong SMK Negeri 2 Lubuklinggau, Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (4/6) malam pukul 22.30 WIB.

Pelaku yang merupakan warga Desa Air Satan Kampung 4,Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas ini pada Senin (4/6) malam pukul  22.30 WIB bersama Pur mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop warna hitam berhenti di dekat korban yang saat itu sedang bermain wifi bersama dengan teman-temannnya.

"Salah satu pelaku turun dari kendaraan dan menghampiri korban dengan berpura-pura menanyakan seseorang dan saat korban sedang bingung tanpa diduga pelaku tadi langsung mengambil Hape Samsung dari tangan korban dan langsung naik  keatas sepeda motor yang sudah ada teman pelaku," terang Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Sofian Hadi.

saat pelaku hendak membawa lari rampasannya, korban langsung memegang bagian belakang Sepeda motor pelaku sambil berteriak minta tolong hingga motor  yang dikendarai pelaku terjatuh.

"Motor pelaku jatuh  dan pelaku berusaha berlari sambil mengancam akan menusuk korbannya melihat korban terus mengejar dan akhirnya teriakan korban didengar warga dan massa ikut membantu  mengejar pelaku," kata Sofian.

Nah, melihat adanya keramaaian warga,unit reskrim yang kebenaran melintas langsung bergabung dengan warga dan  akhirnya salah satu pelaku berhasil diamankan.

"Dari hasil intrograsi selain LP ini pelaku juga terlibat   beberapa  kasus curas atau  jambret di TKP lain dan masih kita kembangkan," tegasnya. [rhd]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00