Sumsel Bersholawat Berlangsung Hikmat dan Meriah

PEMPROV SUMSEL  MINGGU, 03 JUNI 2018 , 22:44:00 WIB

Sumsel Bersholawat Berlangsung Hikmat dan Meriah

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Puluhan ribu jemaah sejak sore memadati halaman Griya Agung untuk mengikuti acara Sumatera Selatan Bersholawat bersama Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Al Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf yang digelar Pemerintah Provinsi Sumsel, Minggu (3/6).

Sumsel Bersholawat tersebut sekaligus dalam rangka berdoa bersama agar pelaksanaan Asian Games dan Pilkada serental di Provinsi Sumsel dapat berjalan lancar. tidak kurang dari 20.000 orang jemaah yang hadir diantaranya para santri/santriwati dari seluruh Pondok Pesantren yang ada di Sumsel.

Silih berganti lantunan ayat suci Al-Qur'an dilantunkan dalam acara Sumsel Bersalawat. Pembacaan Sholawat pipimpin langsung Al Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf diiringi puluhan penabuh rebana yang membuat acara Sumsel Bersalawat semakin meriah.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada semua hadirin yang telah jauh jauh datang baik dari dalam dan luar Kota Palembang.

Menurut Alex, melalui kehadiran 20.000 lebih jemaah tersebut dan doa bersama yang dilaksanakan mudah-mudahan apa yang sudah diharapkan pemerintaha Sumsel yang Pilkada yang Damai dan Asian Games yang sukses dapat terwujud dan kabulkan Allah SWT.

"Terimakasih kepada semua hadirin dan seluruh masyarakat Sumsel yang telah menjadikan Sumsel sebagai daerah yang damai dan dikenal zero konflik. Mari kita berdoa bersama agar Pilkada Serentak berjalan damai dan Asian Games di Sumatera Selatan berjalan lancar dan sukses," ajak Alex.

Sementara itu,Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf mengatakan, dirinya sengaja hadir langsung di Palembang untuk turut berdoa bersama mengharap ridho Allah agar agenda besar Pemerintah Provinsi Sumsel Pilkada Serentak dan Asian Games dapat berjalan sukses.

"Mudah-mudahan sholawat dan doa besama kita dijabah langsung Allah SWT. Apa yang kita harapkan Pilkada yang damai dan Asian Games berjalan Sukses dijabah dan dikabulan Allah, Amin," ujar Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf diselah Sholawat.