Target Maksimal, Kontingen Indonesia Siap Hadapi Asian Games 2018

Olahraga  MINGGU, 03 JUNI 2018 , 20:45:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Target Maksimal, Kontingen Indonesia Siap Hadapi Asian Games 2018

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Ketua Chef de Mission (CdM) Asian Games Komjen Pol Safruddin mengatakan saat ini sekitar tujuh persen atlet sedang mengikuti try out di luar negeri dan akan kembali akbir bulan Juli nanti.

Secara umum pria yang juga menjabat Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) ini mengatakan kontingen Indonesia sudah siap seratus persen. "Secara umum alhamdulillah kesiapan atlet Indonesia sudah siap seratus persen dan sekitar tujuh persen atlet sedang mengikuti Try Out di luar negeri dan Try Out ini akan berakhir di bulan Juli seluruh atlet baru akan ditarik ke Indonesia,"ucap Jenderal bintang tiga itu.

Selain itu, dirinya juga melihat bagaimana asimilasi yang dilakukan atlet atau pun kontingen Indonesia dalam menyesuaikan diri di arena pertandingan. Untuk target yang dicapai oleh para atlet dirinya menargetkan seluruh cabang dapat meraih prestasi yang maksimal sesuai dengan persiapan dan kemampuan para atlet. 

"Kami memang instensip untuk mengunjungi Pelatnas - pelatnas pada saat Try Out. Hari ini kami berkesempatan mengunjungi dan menyaksikan kegiatan atlet yang sedang Training cup sekaligus melihat kesiapan Venue - venue yang ada di GOR Jakabaring," pungkasnya. [rik]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00