Ayo...Bangkit SFC!

Sriwijaya FC  JUM'AT, 01 JUNI 2018 , 22:39:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Ayo...Bangkit SFC!

net

RMOLSumsel. Setelah menuai kekalahan di partai tandang kontra Perseru Serui. Sriwijaya FC kembali dihadapkan lawan sulit untuk kembali ke jalur juara. Pasalnya Persela Lamongan yang menjadi lawan Laskar Wong Kito datang dengan motivasi tinggi untuk mencuri poin di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (2/6).


"Pertandingan melawan Persela ini sangat penting. Keuntungan sebagai tuan rumah harus kita manfaatkan karena di dua laga away kita zero poin. Laga ini harus dimaksimalkan," tegas Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dalam pre post match conference, Jum'at (1/6).

Tanpa Syahrian Abimanyu yang bergabung dengan tim nasional Indonesia U-19 serta Teja Paku Alam, Zulfiandi dan Alberto Goncalves, yang memperkuat timnas U-23, Rahmad sendiri mengaku tidak khawatir.

Baginya, Sriwijaya FC masih memiliki 26 pemain yang dapat dimainkan. Dia juga sangat antusias kompetisi di dalam berlatih memberikan persaingan sehat antar pemain untuk menunjukkan performa terbaik.

"Soal pemain yang tidak tampil kami tidak khawatir. Bagi kami semua pemain siap tempur dan mentalitas pemain juga bagus," kata Rahmad.

Rahmad meminta agar para punggawa Sriwijaya FC untuk tampil dengan motivasi tinggi seperti saat menaklukkan Bhayangkara FC 2-1 dan PSIS Semarang 4-0 di Stadion Jakabaring.

Mengenai tim lawan, Rahmad mengingatkan Hamka Hamzah Cs untuk lebih waspada mengingat produktivitas Laskar Joko Tingkir cukup bagus. Persela tercatat sebagai tim ketiga paling produktif dengan mencetak 19 gol atau hanya kalah satu gol dari Persipura Jayapura dan Barito Putera.

"Persela mungkin juga tidak tampil dengan skuad terbaik. Tapi bagi saya itu juga bukan sebuah keuntungan karena Persela merupakan tim yang kolektif," pungkasnya. [rhd]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00