Gubernur Alex Noerdin Sambut Danlanud Baru

PEMPROV SUMSEL  JUM'AT, 01 JUNI 2018 , 05:44:00 WIB

Gubernur Alex Noerdin Sambut Danlanud Baru

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Gubernur Sumsel Alex Noerdin menghadiri acara Malam Kenal Pamit Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang dari Kolonel PNB Easter Hariyanto kepada Kolonel PNB Heri Sutrisno, S.IP., M.Si di Gedung Bima Sakti, Talang Betutu, Kamis (31/5).

Usai memberikan cinderamata kepada Kolonel PNB Easter Hariyanto, Gubernur Alex Noerdin mengatakan bahwa sudah tidak terasa baru satu tahun sembilan hari, akan tetapi Kolonel PNB Easter Hariyanto akan berpindah tugas. Dirinya berterima kasih atas jasa dan dedikasi selama bertugas di sini.

"Sebentar lagi kita akan menjadi tuan rumah Asian Games, namun sayang bapak Easter tidak dapat melihat bagaimana kita mempersiapkan Kota ini untuk menjadi tuan rumah Asian Games. Namun saya akan tetap mengundang Bapak Easter beserta Istri pada opening Asian Games di JSC nanti," ucapnya.

Dia menilai, Danlaud mempunyai peran yang sangat strategis karena para Atlet dan Official akan mendarat di Bandara, jadi Danlanud  mempunyai posisi dan fungsi yang sangat strategis.

"Kami mengucapkan terimah kasih kepada bapak Easter karena bersama-sama sudah banyak suka dan duka dalam menjalankan tugas. Selamat jalan, terima kasih atas kebersamaan selama ini," tuturnya.

Kepada Kolonel PNB Heri Sutrisno, Gubernur Alex Noerdin mengucapkan selamat datang di Palembang, salah satu kota tuan rumah Asian Games 2018.

"Selamat datang, mungkin ini penerbang yang paling berbobot. Sekali lagi selamat datang di Palembang, Kota tuan rumah Asian Games. Kami sangat menyambut baik," ucapnya.

Sementara itu Kolonel PNB Easter Hariyanto mengaku senang dan bangga bisa bertugas di Palembang walaupun hanya satu tahun lebih. Dirinya berharap Asian Games di Palembang dapat berjalan lancar dan sukses," katanya.

Kemudian, Kolonel PNB Heri Sutrisno meminta dukungan terhadap semua pihak dalam menjalankan tugas guna membangun Kota Palembang. Apalagi tidak lama lagi Kota Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games. "Kami berusaha untuk siap menyukseskannya," pungkas Heri.[rel/rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00