SFC Wajib Waspadai Striker Jangkung Persela Lamongan

Sriwijaya FC  KAMIS, 31 MEI 2018 , 16:21:00 WIB

SFC Wajib Waspadai Striker Jangkung Persela Lamongan

net

RMOLSumsel. Sriwijaya FC harus waspada penuh dengan kejutan Persela Lamongan saat melakoni pekan ke 12 Go-Jek Liga 1 2018  di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6/2018).

Meski bermain kandang namun tidak ada jaminan bagi skuad berjuluk Laksar Wong Kito untuk menang. Apalagi Persela yang saat ini menempati posisi the big four di klasemen sementara sedang dalam kondisi onfire.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan mengatakan Persela merupakan lawan sulit ditaklukan meski sempat mangkrak diawal musim namun tim berjuluk Joko Tingkir itu tampil meyakinkan dengan mayoritas pemain muda.

"Mereka punya materi yang bagus dengan diisi mayoritas pemain muda perpaduan dengan pemain asing yang juga sangat kompak. Tentu Persela bukan lawan muda bagi kita karena perlu usaha dan kerja extra keras untuk bisa memenangkan di pertandingan nanti," katanya.

Salah satu strategi yang harus di tempuh SFC adalah dengan menghentikan mesin gol Persela Lamongan yang memang punya gaya permainan sepakbola  eropa. Siapa lagi jika bukan Loris Arnaud. Penyerang jangkung ini memang dikenal piawai dalam mencetak gol melalui sundulan. Tercatat sudah enam gol yang dikoleksi mantan pemain PSG ini yang dihasiulkan melalui tandukan kepala.

"Banyak pemain yang kita waspadai di pihak Persela Lamongan salah satunya Loris Arnaud yang menjadi mesin gol tim. Pemain ini punya postur bagus dan piawai dalam mencetak gol dengan sundulan," jelasnya.

Lebih lanjut pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan selain membutuhkan pemain jangkung dilini belakang pihaknya juga tengah mencari cara untuk mengurung permainan bola atas dari Persela Lamongan.

"Yang pasti kita akan tetap bermain menyerang, namun kita wajib mencari cara untuk mengantisipasi serangan mereka yang bertumpuh pada Loris Arnaud," pungkasnya. [rhd]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00