Sebelum Dirampok, Wanita Ini Digilir Dalam Mobil

Kriminal  SENIN, 28 MEI 2018 , 07:21:00 WIB

Sebelum Dirampok, Wanita Ini Digilir Dalam Mobil

net

RMOLSumsel. Setelah puas digilir di dalam mobil, Kuntum (38) bukan nama sebenarnya diturunkan secara paksa para pelaku. Bukan itu saja, beberapa barang berharga miliknya dirampok pelaku.

Kuntum, warga Jalan Garuda Palangka Raya, Kalteng ditemukan tak berdaya oleh warga di Jalan Tinggang Ujung, Minggu (20/5) malam.

Sepekan berlalu, anggota Buser Polres Palangka Raya berhasil mengamankan tiga dari empat pemuda yang diduga sebagai pelaku. Dia adalah AL (19), FA (19), OW (25). Sedangkan FA alias SD (26) masih dalam buruan polisi. Bahkan, satu di antaranya, FA, terpaksa dihadiahi timah panas.

Pelaku kami amankan di sebuah barak Jalan Patin dan Jalan Kinibalu, kemarin (sabtu, red),” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar di RS Bhayangkara, kemarin dinihari.

Kronologis kejadian bermula saat tengah malam korban sedang berada di depan ruko Jalan Tjilik Riwut Km 1,5. Kala itu, komplotan pelaku yang menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam menyinggahi korban yang berdiri sendiri. Pelaku mengiming-imingi korban untuk mengantarkan pulang.

Pelaku langsung menarik PP ke dalam mobil. Mengancam menggunakan pisau. Membawanya ke Jalan Tinggang Ujung.

Di suasana sunyi dan sepi itu, pelaku SD dan FA kembali mengancam korban menggunakan pisau. Keduanya meminta korban menuruti nafsu jahatnya. Karena merasa diancam, korban menuruti kemauan pelaku,” sebut Timbul seperti diberitakan JPNN.

Lalu, korban diperkosa di dalam mobil. Puas, kawanan pelaku meninggalkan korban begitu saja di pinggir jalan. Dibiarkan menangis. Tak puas menikmati kemolekan tubuh wanita berambut panjang itu, mereka membawa barang berharga yang ada pada korban.

Mereka merampas handphone korban, sebelum menurunkan paksa di jalan,”ungkapnya didampinggi perwira jajarannya.

Kini, polisi masih memburu satu otak pelaku yang masih kabur. Begitu juga barang bukti mobil yang masih dalam pencarian. Kapolres menyebut, satu di antara pelaku masih berstatus mahasiswa. [rhd]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00