Wyndham Opi Hotel Sajikan Suasana dan Rasa Timur Tengah Selama Ramadhan

Ekonomi  JUM'AT, 25 MEI 2018 , 11:15:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Wyndham Opi Hotel Sajikan Suasana dan Rasa Timur Tengah Selama Ramadhan

rmolsumsel

RMOLSumsel. Ramadhan 1439 H (Hijriah), menjadi ramadhan pertama yang dirayakan oleh Wyndham Opi Hotel Palembang. Meski menjadi ramadhan perdana di tahun ini, manajement Wyndham Opi Hotel tetap memberikan konsep berbuka puasa yang dapat memuaskan pengunjung.

Dimana, pada tahun ini, 9 Rivers Restaurant mempersiapkan konsep dengan tema ”Ramadan Delight lftar Buffet”. Dimana, konsep buffet all you can eat dengan dihiasi nuansa kota kota di Timur Tengah.

General Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, George Wenur menyampaikan, walaupun ramadhan ini perdana, tetapi dipastikan akan mampu memukau para warga Palembang yang datang berkunjung ke hotel.

"Warna warni kain tenda serta beberapa tempat dengan konsep lesehan layak nya dibawah tenda sudah di siapkan supaya memberikan nuansa timur tengah nya," sampainya.

Didampingi Marketing Communication Manager, Lucky Suryanugtyas, George memastikan, Timur Tengah sendiri sangat di kenal dengan sajian kuliner nya yang kaya akan cita rasa dari rempah rempah nya.

Di Wyndham Opi Hotel Palembang, semua tersaji dan siap memanjakan lidah saat berbuka puasa bersama keluarga maupun kerabat, dengan ragam varian juga nama nama yang masih asing ditelinga

"Bulan Ramadan ini kita tidak perlu jauh jauh ke timur tengah karena sebagian dari makanan khas timur tengah hadir di lftar Buffet Ramadan di 9 Rivers Restaurant, Wyndham Opi Hotel Palembang," terangnya.

Adapun menu yang dapat dinikmati di 9 Rivers Restaurant. Untuk hidangan khas Timur Tengah yang bisa bikin segar disajikan, Humus, Moutabal, Fattoush, Tabouleh, Berinjai Salad.

Untuk makanan yang memberi rasa hangat dan empuk silahkan cicipi, Samoosa, Mutabac, Falafel, Malabari Partha. Untuk yang bisa langsung buat kenyang ada Main course setiap hari di ganti menu nya diantara nya, Sheek Tawook, Lamb Tajine, Samak Sayadieh, Chicken Kapsah, Paella Seafood, Beef BBQ Lebanese dan masih banyak lagi lain nya.

Bagi para penggemar Shawarma" tidak perlu khawatir karena akan di sajikan Shawarma yang sangat Special karena bahan dasar daging akan di ganti setiap hari nya dimulai dari, daging Sapi , daging Ayam, daging Ikan, daging Kambing, dibungkus dengan Pita Bread yang renyah, dan rasa segar yang ringan dari saus yoghurt, salad dan acar.

"Bagi yang merasa masih belum cukup kenyang juga segera kunjungi Indian Corner. Nikmati menu Biryani Rice , Butter Chicken, Chicken Tikka, Lamb Curry, Dal Chana, Alo Ghoobi, Palak Paneer, Kera/a Fried Fish dan masih ba nyak lagi," ulasnya.

Bagi masyarakat Palembang, berbuka puasa tidak akan afdol apabila belum mencicipi makanan makanan tradisional khas Palembang dan Nusantara seperti pempek, model, tekwan, laksan, celimpungan, bakso, tahu isi udang, talam ubi, lapis beras, getuk, onde onde dan masih banyak lagi kue kue lain nya yang dihidangkan dalam kemasan Kue Tampa, tidak ketinggalan juga nikmati Ice Galo Galo & Ice Cream Corner.

"Meski bertema Timur Tengah, kita juga tidak meninggalkan makanan khas Palembang bagi tamu yang datang," ungkapnya.

lftar Buffet Ramadan Delight dari Wyndham Opi Hotel Palembang ini di tawarkan dengan harga Rp. 198.000 ++ per orang nya. Untuk anak anak yang berusia 1 4 thn maka free from charge.

Selama masa promo maka para tamu akan mendapatkan special discount sampai dengan 50% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi pengguna debit dan kartu kredit Bank Mandiri bisa memanfaatkan promo Mandiri dengan Fiesta Point yang akan mendapatkan discount sampai sebesar 50%.

Bagi yang ingin mengajak keluarga serta kerabat dan acara buka puasa bersama kantor, segera Reservasi di  07115541 777. [sri]

Komentar Pembaca
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00