Trio SFC Perkuat Timnas Indonesia U23

Sriwijaya FC  KAMIS, 24 MEI 2018 , 20:11:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Trio SFC Perkuat Timnas Indonesia U23

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Setelah Syahrian Abimanyu dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U19. Sriwijaya FC kembali menyumbangkan pemain terbaiknya untuk memperkuat Timnas Indonesia U23 yang akan menjajal Timnas Thailand U23 dalam ujicoba Internasional pada 31 Mei dan 3 Juni nanti di Stadion Pakansari, Cibinong Jawa Barat.

Sebanyak tiga punggasa Laskar Wong Kito bakal memenuhi pemanggilan timnas. Ketiganya adalah penjaga gawang Teja Pakualam, Zulfiandi yang berposisi midfielder dan striker naturalisasi Alberto Beto Goncalves.

"Hari ini kita sudah terima surat panggilan dari PSSI yang ditujukan kepada tiga pemain Sriwijaya FC yakni Teja, Zulfiandi dan Beto," kata Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid ketika dikonfirmasi, Kamis (24/5/2018).

Lebih lanjut dia menambahkan meski ketiganya bakal memenuhi pemanggilan timnas, Faisal memastikan ketiganya juga tetap melakoni laga tandang kontra Perseru Serui yang akan berlangsung pada Minggu 27 Mei mendatang di Stadion Gajayana, Malang.

"Kalau lihat jadwalnya memang tidak terlalu mepet dan mereka masih bisa dimainkan saat pertandingan melawan Perseru Serui. Kemungkinan mereka juga mereka langsung bergabung," katanya.

Kendati demikian ketiganya bisa dipastikan absen memperkuat Sriwijaya FC dilaga kandang saat menjamu Persela Lamongan. Dari jadwal Gojek Liga 1, SFC akan melakoni laga kandang pekan keduabelas pada 2 Juni mendatang atau sehari sebelum digelarnya uji coba kedua timnas.

"Merujuk dari surat pemanggilan, mereka bertiga akan melakukan dua kali uji coba tanggal 31 Mei dan 3 Juni. Tentunya sudah pasti absen pas laga kandang nanti karena jadwal yang berdekatan," pungkasnya. [rhd]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00