Darurat Endikat, Kapolres Perintahkan Polisi Amankan Lokasi

Daerah  JUM'AT, 18 MEI 2018 , 21:58:00 WIB | LAPORAN: DELTA HANDOKO

Darurat Endikat, Kapolres Perintahkan Polisi Amankan Lokasi

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Jembatan darurat yang terbuat dari kayu yang selama ini dipasang untuk menutupi lubang besar di jembatan Endikat akhirnya ambruk. Akhirnya Jembatan Endikat tidak bisa lagi dilewati. Diketahui ambruknya kayu di Endikat berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB,

Diketahui penyebab ambruknya jembatan darurat tersebut dikarenakan truk pengangkut pasir melintas diatas jembatan. Diduga karena kayu yang ada sudah lapuk karena belum diganti akhirnya kayu jembatan patah dan truk nyaris terguling.

Atas kondisi tersebut Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH mengatakan, pihaknya telah memerintahkan petugas lantas dan anggota Polsek Dempo Selatan langsung kelokasi. Hal ini untuk mengatur lalu lintas yang ada.

"Kita sudah perintahkan anggota kelokasi. Namun kita tetap mengimbau kendaraan untuk balik arah lewat jalur alternatif. Pasalnya jembatan harus diperbaikki dahulu agar bisa dilewati dan aman," katanya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Jembatan Endikat akan segera diperbaikki namun terpaksa diundur karena mengingat akan menghadapi Ramadan dan Pilkada. Maka perbaikkan akan dilakukan usai lebara  atau awal Juli 2018 mendatang.[rik]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00