Pulang Jumat, Rara LIDA Akan Diarak Keliling Kota

Ragam  KAMIS, 17 MEI 2018 , 16:03:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Pulang Jumat, Rara LIDA Akan Diarak Keliling Kota

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Sejumlah masyarakat Kota Prabumulih sepertinya sudah tak sabar menanti kepulangan Tiara Ramadhani atau Rara usai mengikuti liga dangdut Indonesia (LIDA) beberapa waktu lalu.

Rara sendiri menjadi pahlawan bagi masyarakat Kota Prabumulih, karena keikutsertaannya dalam liga dangdut tersebut sudah mengharumkan nama Kota Prabumulih.

Bahkan, beberapa kali tim televisi swasta nasional selaku penyelenggara mengadakan live selama Rara berkompetisi. Tak kalah membanggakan lagi, kemampuan Rara bernyanyi pun sudah diakui oleh masyarakat Indonesia.

"Bangga tentunya. Ini kita masih cari informasi kepulangan Rara, sudah tidak sabar mau foto bareng," ungkap Dewi Warga Kelurhaan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis (17/5).

Senada diungkapkan Dian. Dirinya bahkan sudah datang kerumah Rara untuk memastikan apakah Rara sudah pulang kerumahnya. "kemarin lewat rumahnya, ternyata masih sepi," ungkapnya.

Sementara, Rusli Priadji, manager Rara menuturkan Rara akan pulang ke Kota Prabumulih pada hari jumat pagi. "hari ini ketemu pak Gubernur dulu," tuturnya.

Terpisah, Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi saat dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui pasti susunan acara Rara di Prabumulih, yang pastinya pada Jumat pagi Ia akan menyambut Rara di kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Prabumulih.

"Yang jelas Jumat Pagi menerima Rara di Pemkot," terangnya.

Setelah itu, kata Richard, Rara akan diiring sampai Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih. "kemudian diarak keliling Kota Prabumulih dengan iringan kendaraan roda dua mendampingi," jelasnya.

Disinggung mengenai apakah Pemkot Prabumulih akan memberikan hadiah untuk Rara, Richard mengatakan masih akan difikirkan. "lihat nanti. Kalau sama seperti Gubernur untuk apa. Tapi kepedulian tetap ada," tambahnya.

Dari pantauan, sepanjang jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi hingga masuk gang ke rumah Rara sudah terpasang spanduk dan umbul-umbul untuk menyambut Rara. [rhd]

Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00