Armada Damri Dikurangi, Netizen Buat Polling Final Liga Transportasi Prabumulih.

Sosial  RABU, 16 MEI 2018 , 20:20:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Armada Damri Dikurangi, Netizen Buat Polling Final Liga Transportasi Prabumulih.

IST

RMOLSumsel. Rencana pengurangan armada Damri oleh Pemerintah Kota Prabumulih buntut dari aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan sopir travel beberapa waktu lalu menjadi polemik dimasyarakat.

Terlebih keberadaan Damri sangat membantu masyarakat khususnya di Prabumulih. Selain tarif yang relatif murah, juga fasilitas kendaraan tersebut juga tergolong cukup mewah dan nyaman.

Apabila kebijakan untuk pengurangan armada Damri itu tetap dilaksanakan, tentunya akan membuat kecewa masyarakat. Kekecewaan tersebut banyak dicurahkan netizen di sosial media facebook.

Bak kompetisi liga dangdut Indonesia (LIDA), salah satu akun facebook dengan nama Bisma Kiki Bonanza membuat polling sms dukungan untuk Damri dan Travel di grup forum jual beli (FJB) Prabumulih dengan judul final liga transportasi Prabumulih.

"Kito tentuke lewat SMS bae min 😂"

Sontak, polling SMS damri dan travel tersebut mendapat seribu lebih like dan 243 komentar. Dimana, komentar para netizen dominan mendukung Damri menjadi transportasi favorit pilihan netizen.

"Jagoan saya Damri tetap karena enak diajak buat ke Palembang," tulis Robby Prabu.

"Love Damri," tulis Kania Octarina

Di postingan lainnya, akun facebook dengan nama Dedek Botty menegaskan tetap akan menggunakan transportasi Damri karena selain tampilannya yang merah juga sangat nyaman sehingga penumpang betah berada di dalamnya.

"Warning....Untuk kalian Supir2 travel yg nak Lemak dwek Ngenggok lah Mobil kamu Berubah Jadi Fortune /Alfard... kami Rakyat Prabumulih Mase nak DAMRI mobil Yg berbentuk panjang dan bewarna biru Yg tampilan nya sangat mewah dan elegan. Di dalamnya juga terasa nyaman membuat penumpang betah. Kalau bisa Malah nak di Tambah Mobil Biru ini Sering di sebut anak2 Tayo.. ahahah Kalau bisa Malah nak di Bagusi lagi Dan di buat Unik bukan nak di hilangkan/ nak di kurangi Supir travel cba intropeksi Diri ngapo Wonk milih damri Dari pda Mobil travel,".[sri]



Komentar Pembaca
#PolitisiOnTheRoad: Menggugat Surya Paloh Karena Sayang
BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

BENANG MERAH (EPS.162): Pilpres Atau Adu Jangkrik?

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 19:00:00

Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00