Aduh.... Bersama Bini Muda, Bupati Ini Terjaring OTT

Politik  RABU, 16 MEI 2018 , 10:33:00 WIB

Aduh.... Bersama Bini Muda, Bupati Ini Terjaring OTT
RMOLSumsel. Entah kebetulan saja..kasus Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud mirip dengan yang terjadi pada Gubernur Bengkulu tahun lalu. Dirwan dan istri mudanya Heni terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

Diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (16/5), pagi Dirwan dan Heni sudah diterbangkan ke Jakarta untuk dibawa ke Gedung KPK.

Bersama Dirwan Mahmud dan istrinya, dibawa serta PNS bernama Wati serta seorang kontraktor bernama Juhari.

Jurubicara KPK Febri Diansyah mengatakan, mengatakan keempat orang tersebut dibawa oleh penyidik KPK pada penerbangan pagi ini.

"Iya. Setelah dibawa ke Polda tadi malam dan dilakukan pemeriksaan awal, mereka dibawa ke KPK dengan penerbangan pagi ini," ujar Febri saat dikonfirmasi.

Dari informasi yang didapat, keempat orang tersebut bersama dengan penyidik KPK berangkat dari Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu pada pukul 09.00 WIB dan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Banten.

Febri juga menjelaskan jika keempatnya dibawa ke kantor Agus Rahardjo Cs demi kepentingan proses lanjutan.

"Untuk proses lanjutan," tukasnya.

Dalam operasi senyap tersebut ditemukan sejumlah uang kurang lebih sebesar Rp 100 juta, uang tersebut diduga diserahterimakan sebagai fee proyek.

Mereka ditangkap di kediaman Dirwan Mahmud, Jalan Gerak Alam Kota Manna, Bengkulu Selatan sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa kemarin. [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00