Rara Kamu Tidak Kalah

Seleb  SELASA, 15 MEI 2018 , 22:52:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Rara Kamu Tidak Kalah

RMOLSumsel

RMOLSumsel. Liga dangdut Indonesia (LIDA) yang disiarkan televisi swasta nasional menjadi polemik masyarakat. Pasalnya, pada saat penentuan pemenang di grand final ditentukan melalui poling SMS.

Hal ini menyebabkan Rara harus puas menjadi juara kedua setelah kalah poling SMS dari Selfi finalis asal Sulawesi Selatan.

Keputusan tersebut tentunya sangat disayangkan oleh masyarakat khususnya Ralova, pendukung Rara. Mereka seakan mengabaikan kualitas dan lebih memilih keuntungan dari acara tersebut.

Kekecewaan salah satunya diutarakan oleh penyanyi internasional, Tuti Kanta. Lewat akun media sosial facebooknya Tuti mengungkapkan rasa kekecewaannya lantaran penyelenggara menggunakan cara poling SMS ketimbang menilai kemampuan finalis.

"kompetisi LIDA tidak usah diadakan lagi, 5 kali berturut-turut Sul-Sel juara di Akademi Dangdut dan LIDA, selagi Sul-Sel kuat duitnya merekalah juara 1," tulis Tuti Kanta.

Distatus kedua, selaku penyanyi yang telah lama makan asam garam Tuti Kanta menilai jika kemampuan Rara lebih potensial ketimbang rivalnya tersebut.

"Rara kamu tidak kalah dalam kompetisi ini, tapi kamu "harus kalah", kami tahu Rara memiliki potensial yang luar biasa dari pada rivalmu sayang,"

Adanya kekecewaan masyarakat Sumsel khususnya Ralova, ditanggapi bijak oleh Inul Daratista. Melalui akun Instagramnya Inul.d, Inul menjelaskan jika kualitas bernyanyi lebih penting ketimbang hadiah yang diterima dalam kompetisi tersebut.

"Hadiah rupiah dan piala bergilir memang perlu buat apresiasi kerja keras kita saat berlomba, tapi kalian harus ingat bahwa PENGAKUAN PUBLIK atas kualitas kita dalam panggung hiburan yang memukau itu lebih penting" tulisnya. [rhd]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00