Perkenalkan Wajah Baru All New Honda Vario

Lifestyle  SELASA, 15 MEI 2018 , 08:35:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Perkenalkan Wajah Baru All New Honda Vario

Foto/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Setelah meluncurkan pada pertengahan April lalu oleh Astra Honda Motor (AHM), akhirnya All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 secara resmi diperkenalkan di Sumatera Selatan.

Bertempat di Hotel Excelton Palembang, Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda pun memperkenalkan kedua motor baru, untuk pecinta motor matic di Sumatera Selatan hari ini, Senin (14/05/2018).

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa pada Honda Vario series terbaru ini, Honda kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya. Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Hadir dengan tampilan semakin sporty, fitur dan teknologi canggih, kedua motor Vario terbaru ini siap meramaikan pasar roda dua di Sumatera Selatan.

"Kami yakin, All New Honda Vario 150 dan 125 ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan untuk para pengendaranya," ungkapnya.

Model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir dengan desain baru serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna body monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Palembang Rp. 23.540.000,-.

Astra Motor Sumsel juga turut memperkenalkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Tampil lebih sporty untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Palembang Rp 20.730.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Palembang Rp 21.040.000,-.

Thomas Pradu selaku Manager Marketing Astra Motor Sumsel juga menyampaikan bahwa pasar sepeda motor di Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda

"Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima," ulasnya.

Saat ini Astra Motor Sumsel berhasil mencapai kepemimpinan pasar roda dua sebesar 71,25 persen dengan kontribusi penjualan sebesar 23.906 unit. Untuk Vario 150 berkontribusi sebesar 40,25 persen terhadap penjualan Honda di segmen AT (Automatic) High dengan penjualan sebesar 1.077 unit. Sedangkan Vario 125 berkontribusi sebesar 56,80 persen dengan terjual sebanyak 1.520 unit untuk segmen AT High. (Ytd. Maret 2018)

Kedua produk teranyar dari AHM ini pun ditargetkan terjual sekitar 1 juta per tahun. Sedangkan untuk di Sumatera Selatan, ditargetkan terjual sebanyak 500 unit per bulan untuk All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 ditargetkan terjual 650 per bulan.[rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00