Dukung Rara, Ribuan Warga Palembang Nobar

Budaya  MINGGU, 13 MEI 2018 , 23:28:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Dukung Rara, Ribuan Warga Palembang Nobar

Nobar Rara di Kediaman H Harnojoyo/RMOLSumsel-raden

RMOL. Rara, Duta Dangdut Sumatera Selatan (Sumsel), tengah berjuang di Grand Final Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Jakarta. Dukungan untuk Rara terus mengalir, di mana ribuan warga Palembang nonton bareng (nobar) Rara malam ini, Minggu (13/5).

Walikota Palembang yang sedang cuti  H Harnojoyo tampak antusias menyaksikan penampilan Rara malam ini. Ia hadir di tengah ribuan warga, untuk mendukung Rara yang saat ini  bersaimg dengan Selfi dari Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Sudah selayaknya Rara menjadi Juara Liga Dangdut indonesia. Talenta yang dimiliki putri asal Kota Prabumulih, Provinsi Sumsel ini, tidak dimilki peserta lain termasuk pesaingnya malam ini," ungkap Harnojoyo.

Ia yakin Rara menjadi Juara Liga Dangdut Indonesia tahun ini. Sebagai bentuk dukungannya untuk Duta Dangdut Sumatera Selatan ini, ia menggelar nobar sekaligus memaksimalkan dukungan warga Palembang bagi Rara di kediaman pribadinya di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara.

"Pokonya Rara harus nomor 1, karena sudah seharusnya talenta Sumsel maju menjadi duta dangdut indonesia," tandasnya. [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00