Tak Hanya Tuti Kanta, Zaskia Gotik Pun Turut Imbau Masyarakat Dukung Rara LIDA

Seleb  MINGGU, 13 MEI 2018 , 17:51:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Tak Hanya Tuti Kanta, Zaskia Gotik Pun Turut Imbau Masyarakat Dukung Rara LIDA

Saskia Gotik/RMOLSUMSEL

RMOLSumsel. Dukungan untuk Tiara Ramadhani atau Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) terus dikumandangkan. Tak hanya masyarakat lokal, sejumlah artis nasional mupun internasional pun ikut turun tangan.

Salah satunya adalah Tuti Kanta. Meski terpisah jarak ribuan mil antara Jerman-Indonesia namun tak meyurutkan semangat Tuti Kanta untuk menggalang dukungan. Sejak awal kompetisi, Tuti Kanta selalu mengikuti perjalanan Rara dalam kompetisi tersebut.

Status ajakkan untuk mendukung Rara di sosial media facebook terus ia gencarkan, agar dukungan terhadap Rara terus mengalir. Ini dilakukan lantaran saat ini dukungan melalui polling SMS Rara masih belum maksimal dan kalah jauh dari kontestan asal Sulawesi Selatan, Selfi.

Tak hanya Tuti Kanta, Zaskia Gotik pun disela-sela saat mengisi acara kampanye akbar pasangan calon petahana H Ridho Yahya dan H Andriansyah Fikri Minggu (13/5) pagi di taman kota prabujaya juga mengajak masyarakat Kota Prabumulih untuk memberikan dukungan penuh kepada Rara.

"Ini tanah kelahiran Rara, untuk itu saya himbau seluruh masyarakat mendukung Rara dengan cara SMS sebanyak-banyaknya sehingga menjadi juara," ujar wanita yang kerap disapa Gotik itu.

Menurut Gotik, Rara yang nanti malam akan kembali tampil pada babak Grand final harus mendapat dukungan penuh sampai menjadi juara.

"Dukung dan menangkan Rara bapak-ibu ya. SMS yang banyak," tuturnya.

Sementara, dari pantauan aksi penggalangan dana untuk Rara terus dilakukan disejumlah titik jalan. Salah satunya di simpang tiga Kelurahan Prabujaya atau tepatnya didepan SPBU simpang Reli.[rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00