Lepas Peserta Jalan Sehat, Alex Noerdin Ajak Warga Sukseskan Asian Games

Olahraga  MINGGU, 13 MEI 2018 , 15:20:00 WIB

Lepas Peserta Jalan Sehat, Alex Noerdin Ajak Warga Sukseskan Asian Games

Foto/Net

RMOLSumsel. Gubernur Sumsel Alex Noerdin melepas ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Parkir Kantor Gubernur Sumsel, Minggu (13/5) pagi. Kegiatan bertajuk Melangkah Bersama Sripo-Tribun 2018 diselenggarakan oleh harian Sriwijaya Post-Tribun Sumsel yang bekerjasama dengan Paramex.

Sebelum melepas para peserta jalan sehat, Gubernur Alex Noerdin menyapa para peserta jalan sehat. "Apo kabar bapak-bapak, ibu-ibu, ribuan disini dengan memakai baju merah, kita jalan sehat melangkah bersama Sripo-Tribun. Luar biasa acara seperti ini," ucapnya.

Pada sambutannya,  Alex tak lupa dirinya mengingatkan kembali bahwa Provinsi Sumsel khususnya di Kota Palembang tidak lama lagi akan menggelar event Internasional yaitu Asian Games 2018. Oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan event tersebut.

"100 hari lagi kita di Sumsel di Kota Palembang akan merayakan Asian Games XVIII tahun 2018, mari kita sukseskan bersama," ujarnya.

Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, lanjutnya, tentu Provinsi Sumsel sudah memiliki kawasan olahraga yang berstandar Internasional. Ditambah lagi dengan adannya infrastruktur salah satunya adalah Light Rail Transit (LRT).

"Jadi kalau mau ke Jakabaring naik bae sepur dipucuk (LRT). Berangkat kito langsung ke JSC, Kota olahraga berstandar Internasional. Cuma satu di Dunia ini kota olahraga dengan 20 Venue berstandar Internasional di tengah kota,"katanya.

Menurutnya, jalan sehat ini sangat bagus bagi kesehatan tubuh, jadi diapun mengimbau agar warganya sering-sering berpartisipasi mengikuti olahraga tersebut. Dalam rangkaian menyanbut oesta olahraga itu Alex juga mengabarkan bahwa sebentar lagi juga ada Parade menyambut 100 hari Asian Games.

"Jadi setelah jalan sehat ini langsung saja melihat Parade mengingat Parade itu menyambut 100 hari Asian Games. Kita harus bangga menjadi warga Kota Palembang, kita bangga menjadi masyarakat Sumsel dan kita bangga menjadi rakyat Indonesia. Mari kita rayakan melangkah bersama sripo-tribun," tuturnya.[rel/rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00