Cuma Ngandalin SMS, Rasanya Berat Rara Menang

Seleb  JUM'AT, 11 MEI 2018 , 21:58:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Cuma Ngandalin SMS, Rasanya Berat Rara Menang

RMOLSumsel

RMOL. Babak top result show tiga besar liga dangdut indonesia (LIDA) tadi malam membuat spot jantung para penonton khususnya pendukung Tiara Ramadhani atau Rara juara Sumatera Selatan (Sumsel) asal Kota Prabumulih.

Pasalnya, pada babak tiga besar tadi malam Rara berada di posisi tiga perolehan polling SMS dan masuk zona berbahaya bersama Arif yang berada di posisi 2.

Beruntung, berkat kualitas dan penampilan konsisten yang ditampilkan Rara, membuat dirinya tetap bertahan dan masuk ke grand final bersama selfi yang otomatis masuk final lantaran memiliki polling SMS tertinggi.

Miniminya dukungan dari masyarakat Sumsel terhadap dara kelahiran Kota Prabumulih 15 tahun silam ini membuat sejumlah masyarakat kecewa.

"Kalau cuma ngandalkan SMS rasonyo berat Rara biso juara, sms rendah terus sementara Selfi sms selalu tinggi. Mano pejabat-pejabat ne, payu dukung Rara. Kami Masyarakat sudah berusaha penuh," ujar  Benny warga Kelurahan Wonosari.

Dikatakan Benny, masyarakat Sumsel kurang kompak dalam memberikan dukungan terhadap Rara, terutama para pejabat. "Di Sulawesi pejabat pengusaha kompak. Malah pejabat sano bilang, Selfi fokuslah nyanyi SMS urusan kami. Kito Prabumulih belum pernah seklaipun Gubernur datang nonton ataupun nonton bareng," cetusnya.

Hal senada diungkapkan Tuti Kanta. Wanita yang selalu menyaksikan penampilan Rara dari Jerman itu menilai dukungan dan perhatian dari pejabat di Sumatera Selatan tidak seperti kontestan lain.

"Mana perhatian Gubernur Sumsel dan Jajarannya untuk aset kita Rara," tulis Tuti dalam akun Facebooknya.



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00