Museum dr AK Gani Kedatangan Komunitas Pecinta Sejarah

Sosial  SENIN, 07 MEI 2018 , 13:13:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Museum dr AK Gani Kedatangan Komunitas Pecinta Sejarah
RMOL. Komunitas Pecinta Sejarah Fakultas Adab dan Humaniora Univesitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RF) Palembang mengadakan kunjungan ke Museum Pahlawan Nasional dr AK Gani kemarin.

Kunjungan ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya para mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Sejarah ini juga melakukan kunjungan serupa.

Pada kunjungan kali ini, rombongan dipimpin Pembina Komunitas Pecinta Sejarah Fakultas Adab dan Humaniora  Univesitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RF) Palembang Kemas Ari Panji.

"Alhamdulillah, banyak masukan yang diberikan Pak Ari dan rombongan bagi museum," kata Kepala Museum Pahlawan Nasional dr AK Gani, GI Priyanti Gani kepada RMOLSumsel beberapa saat lalu, Senin (7/5).

Pak Kemas Ari Panji, menurut Yanti, mengusulkan dibuat acara di antaranya pembacaan puisi AK Gani. Pelaksanaannya bisa dipilih dalam rangka 17 Agustus atau Hari Pahlawan.

Yanti mengaku sangat berterima kasih kepada Pak Ari yang telah memberikan banyak masukan dan konsep. Ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada kepedulian Komunitas Pecinta Sejarah Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang ini.

"Insya Allah dapat kita laksanakan," kata Yanti. [ida]



Komentar Pembaca
Wong Sumsel Jadi Senator..

Wong Sumsel Jadi Senator..

KAMIS, 25 JULI 2019 , 18:01:00

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

Minta Hujan, Ribuan Jamaah Sholat Istisqo

SELASA, 27 AGUSTUS 2019 , 09:15:00

TNI Pati Naik Pangkat

TNI Pati Naik Pangkat

SELASA, 23 JULI 2019 , 07:37:00