Najib Ajak Cari Pemimpin yang Sudah Ada Bukti Bukan yang Baru Rencana

Ragam  RABU, 02 MEI 2018 , 15:59:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Najib Ajak Cari Pemimpin yang Sudah Ada Bukti Bukan yang Baru Rencana

Foto/RMOLSUMSEL

RMOL. Untuk meningkatkan  peran serta masyarakat dalam memilih pemimpin pada proses pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, Akhmad Najib mengajak untuk dapat menjadi pemilih cerdas.

Hal itu disampaikannya saat menggelar sosialisasi Asian Games dan restorasi Sungai Sekanak di Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (2/5/18).

"Mari kita jadi pemilih cerdas, jangan sampai kita memberikan suara kita. Jangan lupa pilih pemimpin yang sudah ada bukti, bukan yang baru akan memiliki rencana," imbuhnya.

Saat ini, Palembang jadi satu-satunya kota paling maju di Indonesia, semua itu berkat kerja keras pemerintahannya dan suport dari masyarakatnya," jelasnya.

Untuk melanjutkan pembangunan dan program yang sudah sukses saat ini, perlu suport dari masyarakat. Salah satunya dengan memberikan hak suaranya pada pemilihan umum pada tanggal 27 Juni mendatang.

"Banggalah kita menjadi warga Palembang, tadi ada kunjungan dari Komisi II DPR RI, dan mereka memuji kemajuan Palembang dan keberadaan Light Rail Transit (LRT)," sampainya.

Dalam kesempatan itu, Najib juga mengajak masyarkat untuk mensuport rencana restorasi sungai sekanak yang sudah direncanakan sejak tahun 2017 lalu.

"Untuk merestorasi sungai Sekanak sudah disiapkan anggaran Rp7,5 miliar. Jadi ini akan jadi destinasi pariwisata baru di Palembang," ungkapnya.[rik]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00