Polda Sumsel Musnakan Narkoba Tangkapan Februari-April

Kriminal  KAMIS, 26 APRIL 2018 , 15:55:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Polda Sumsel Musnakan Narkoba Tangkapan Februari-April

RMOLSumsel

RMOL. Petugas dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel melalukan pemusnahan barang bukti narkoba, hasil tangkapan periode bulan Februari-April 2018.

Dalam acara yang dihadiri pihak dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, Gerakan Anti Narkoba Nusantara (GANN) serta para pengacara tersangka. Dalam acara yang  di halaman gedung narkoba Mapolda Sumsel, Kamis (26/4).

Dir Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman mengatakan, peredaran narkoba di Sumsel saat ini sangat masif. Hal ini terlihat dari pengungkapan kasus dengan barang bukti yang cukup besar. Untuk kali pemusnahan kali ini barang bukti yang berhasil diamankan untuk dimusnahakan sebanyak sabu seberat 1.869, 93 gram dan 223 butir pil ekstasi dari tangan enam tersangka.

"Pemusnahan barang bukti hari ini, lanjutnya sebagai bentuk pertanggung jawaban dan transparansi serta untuk menghindari penyalahgunaan barang bukti oleh anggota Polri sebelum dilimpahkan ke penuntut umum untuk disidangkan," ujarnya.

Lanjutnya, ke depan pihaknya akan terus melakukan penindakan tegas setiap para pelaku baik pengedar atau bandar narkoba yang ada di Sumsel, karena bagaimana  narkoba musuh besar generasi penerus bangsa.Sehingga para pelaku narkoba harus dibasmi dan bila perlu ditindak tegas.

"Kita akan terus melakukan pemberantasan peredaran narkoba diwiliyah hukum Polda Sumsel. Tentunya kita mengharapkan dukungan dan peran serta dari karena tanpa dukungan masyarakat kita tidak akan bisa maksimal," pungkasnya. [rhd]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00