Wasekjen PAN Sebut Ketum PPP Terlalu Baper

Politik  MINGGU, 22 APRIL 2018 , 20:40:00 WIB

Wasekjen PAN Sebut Ketum PPP Terlalu Baper

net

RMOL. Pernyataan Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang menyebut isi ceramah Amien Rais soal partai Allah dan partai setan bisa mengganggu hubungan antarparpol jelang Pilpres 2019, jauh dari fakta.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menilai, hubungan antarparpol tetap baik-baik saja setelah ceramah itu disampaikan pendiri PAN tersebut di daerah Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Termasuk hubungan partainya dengan parpol lainnya.

Pak Rommy (sapaan Romahurmuziy) ini kelihatannya terlalu baper (bawa perasaan). Padahal, tidak ada yang menyebut-nyebut partai (PPP-red) dia dalam ceramah itu," kata Saleh, Minggu (22/4).

Karena itu, lanjur Saleh, semestinya Rommy tidak mempersoalkan ceramah Amien. Politikus asal Sumatera Utara ini juga menegaskan bahwa dalam konteks hubungan lintas parpol, saat ini semuanya sangat kondusif. Kalaupun ada persoalan, mungkin itu terjadi di internal partai masing-masing. Termasuk beberapa waktu yang lalu semacam gejolak di PPP yang merupakan partainya Rommy.

"Saya tidak tahu apa gejolak itu sudah selesai atau belum. Semestinya itu dulu yang diprioritaskan oleh Rommy. Baru mengomentari partai atau tokoh partai lain," tegasnya menyarankan seperti diberitakan JPNN.

Wakil Ketua Komisi IX DPR ini menyebutkan, belakangan ini Rommy memang sering memberi komentar terhadap partai atau tokoh-tokoh partai lain. Termasuk membuka isi pembicaraan yang semestinya secara etis tertutup.

Saleh menduga hal itu dilakukan untuk mencari perhatian publik. Ya bolehlah manuvernya. Tetapi tidak baik aja menyalahkan yang lain untuk keuntungan sepihak,” pungkasnya. [rhd]



Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno
Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00

Massa Minta PSU Pilgub Sumsel 2018

Massa Minta PSU Pilgub Sumsel 2018

JUM'AT, 06 JULI 2018 , 18:37:00