Soimah Nilai Rara LIDA Tampil Sempurna

Seleb  KAMIS, 19 APRIL 2018 , 08:39:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Soimah Nilai Rara LIDA Tampil Sempurna

RMOLSumsel

RMOL. Setelah sempat mengecewakan para dewan juri di dua penampilan sebelumnya, Tiara Ramadhani atau kerap disapa Rara kini berhasil menunjukkan kualitas terbaikknya dalam kompetisi liga dangdut (LIDA) Indonesia yang diselenggarakan televisi swasta nasional.

Membawakan lagu Egois yang di populerkan oleh Lesti juara D'Academy 1, juara satu Sumatera Selatan (Sumsel) asal Kota Prabumulih ini kembali mengguncang studio. Bahkan Nassar Sungkar yang kagum menyaksikan penampilannya, berdiri diatas kursi memberikan standing ovation. Standing ovation juga diberikan oleh seluruh dewan juri.

Nassar mengaku kagum dengan bakat yang dimiliki Rara, terlebih ia memiliki vocal suara yang sangat bagus dan bisa menaklukkan nada-nada tinggi disetiap lagu.

"ini model kayak Rara kalau gak jadi juara 1, kebangetan. Dengerin dia narik nada tinggi itu, naik berapa oktaf, kayak Celine Dion lagi nyanyi. Hei Rara! dimana jual tenggorokkan kayak itu," Ujar Nassar.

Berani keluar dari zona nyaman, Rara telah membuktikan kualitasnya dengan mencoba berbagai genre lagu dalam kompetisi Lida tersebut.

"Nyanyi rock bagus, dangdut klasik bagus, itu yang paling saya bingung, nada tinggi, itu naik lagi berapa tone, berapa oktaf," ungkapnya.

Kekaguman pun diungkapkan oleh presenter kondang, Ramzi. Melihat penampilan Rara kali ini membuat hatinya tergerak untuk ikut mendukung Rara melalui SMS. "saya tidak pernah dukung peserta, kali ini saya beri SMS untuk Rara," terang Ramzi sembari menunjukkan pesan SMS nya.

Namun, Soimah menyayangkan saat Rara menunjukkan penampilan terbaiknya, pollling SMS nya menurun ke urutan ke tiga. "kenapa SMS Rara turun. Awas kalau SMSnya tidak nomor 1. Kalau SMS Rara tidak nomor satu, saya akan pulang kampung," cetus Soimah.

Soimah menilai penampilan Rara malam ini sempurna. Menurut Soimah, sepanjang liga dangdut digelar ia baru pertama kali menilai penampilan kontestan sempurna.

"Ini bukan karna sayasuka sama Rara tetapi memang dia menampilkan yang terbaik. Malam ini tampilan rara sempurna. Sepanjang kompetisi Lida, saya jarang bilang peserta penampilan sempurna," bebernya.

Namun demikian, lanjut Soimah, para kontestan yang mendapat pujian jangan berbesar kepala dan harus konsisten disetiap penampilannya. "ketikanduatu hari nanti Rara melakukan sedikit saja kesalahan, akan dimarahi. jadi jangan berpuas hati dulu harus konsisten," tambahnya.

Dari pantauan, sempat turun ke peringkat tiga polling SMS, pada penutupan dukungan SMS polling Rara kembali naik ke urutan 1 dengan 34 persen. [rhd]



Komentar Pembaca
#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Rizal Ramli Gugat Surya Paloh Rp 1 Triliun

Rizal Ramli Gugat Surya Paloh Rp 1 Triliun

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 15:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00