Ibu Ini Tewas di Kamar, Mulut Dilakban

Kriminal  RABU, 18 APRIL 2018 , 21:42:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Ibu Ini Tewas di Kamar, Mulut Dilakban

RMOLSUMSEL

RMOL. Warga Lorong Bersama RT02/RW 03, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Rabu (18/4) sekitar pukul 18.05 Wib mendadak gempar.

Pasalnya, salah seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Hermin Widahyati (51) ditemukan tewas mengenaskan di kamarnya dengan kondisi mulut dilakban dan banyak mengeluarkan darah di bagian kepalanya.

Babinsa Desa Air Paoh, Kopda Aan Yunizar saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, Ir Sudarsono (53) dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Mendapati istrinya tewas dalam kondisi mengenaskan seperti itu kata Aan, mantan manager PT Mitra Ogan yang sekarang menjabat manager KUD PT Mitra Ogan itu langsung berteriak minta tolong, sehingga warga sekitar berhamburan ke lokasi kejadian.

"Kondisi korban saat ditemukan sudah kaku dengan kepala berdarah dan mulut dilakban. Selain itu seisi kamar korban juga berantakan dan uang Rp20 juta milik korban raib. Motif kasus ini kita belum tahu karena masih didalami pihak kepolisian," ungkapnya.

Sementara Mistari, Ketua RT01 saat ditemui di rumah duka mengaku, sama sekali tidak menyangka kalau korban akan bernasib naas seperti itu.

Menurut dia, korban dan suaminya baru pindah delapan tahun di Lorong Bersama bersama ketiga anaknya. Selama ini keluarga Ir Sudarsono dikenal sebagai keluarga yang ramah dan baik hati.

Namun sejak beberapa tahun terakhir, Ir Sudarsono bersama istrinya hanya tinggal bersama satu orang anak bungsunya yang saat ini sekolah di SMA Taruna. Sementara dua orang anaknya yang lain kuliah di Lampung dan Palembang.

"Saat kejadian korban diduga sedang tinggal sendirian di rumah karena suaminya pasca pensiun di Mitra Ogan masih dipercaya mengurus Koperasi Unit Desa (KUD) milik Mitra Ogan. Jadi pulangnya sore terus," bebernya.

Sementara pantauan di lokasi kejadian tampak Wakapolres OKU, Kompol Suryadi SIK MH, Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharudin, Kasat Reskrim, AKP Alex Andrian SKom dan Kanit Pidum Ipda Charlie terlihat sibuk melakukan olah TKP.

"Kita belum tahu apakah ini kasus perampokan atau murni pembunuhan. Yang jelas sore ini di TKP kita menemukan ada korban meninggal dunia. Sementara barang berharga seperti mobil, motor dan lain sebagainya tidak hilang. Sabar ya mas kita masih lakukan olah TKP sekarang," kata Kasat Reskrim.

Kasat menambahkan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja untuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya.[sri]
















Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00